Bermodal 4 Kursi, Perindo Simalungun Optimistis Rebut 1 Fraksi di Pemilu 2024

Sabtu, 24 September 2022 - 16:24 WIB
loading...
Bermodal 4 Kursi, Perindo Simalungun Optimistis Rebut 1 Fraksi di Pemilu 2024
Persiapan verifikasi faktual dilakukan secara serius oleh DPW Partai Perindo Sumatera Utara, dengan melakukan kunjungan ke DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
SIMALUNGUN - DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, memiliki modal besar menghadapi Pemilu 2024. Saat ini ada empat kader terbaik Partai Perindo yang telah duduk di kursi DPRD Kabupaten Simalungun, hasil Pemilu 2019.



Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Sariadi Saragih menyatakan, menargetkan mampu merebut tujuh kursi, sehingga memiliki satu fraksi di DPRD Kabupaten Simalungun.



Dia juga menegaskan, saat ini para pengurus dan kader Partai Perindo di tingkat bawah, terus bergerak melakukan langkah-langkah untuk memenangkan Pemilu 2024. Sejumlah tokoh masyarakat, juga menyatakan bakal bergabung dengan Partai Perindo, untuk maju menjadi calon legislatif.



Kerja keras para pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Simalungun, juga mendapatkan dukungan penuh dari DPW Partai Perindo Sumatera Utara. Bahkan, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan langsung turun ke Simalungun, untuk membakar semangat para pengurus dan kader.

Rudi menegaskan, kehadirannya di DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, salah satunya untuk menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi di Kabupaten Simalungun, untuk mematangkan kesiapan dalam menghadapi verifikasi faktual.



"Kami datang ke Simalungun, untuk memastikan persiapan DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, beserta sleuruh DPC dalam menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024," tegas Rudi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)