Kunjungi Simalungun, Perindo Sumut Serius Hadapi Verifikasi Faktual

Sabtu, 24 September 2022 - 15:55 WIB
loading...
Kunjungi Simalungun, Perindo Sumut Serius Hadapi Verifikasi Faktual
Persiapan verifikasi faktual dilakukan secara serius oleh DPW Partai Perindo Sumatera Utara, dengan melakukan kunjungan ke DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
SIMALUNGUN - Persiapan serius dilakukan DPW Partai Perindo Sumatera Utara, untuk menghadapi verifikasi faktual peserta Pemilu 2024. Keseriusan itu ditunjukkan, dengan melakukan kunjungan ke DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun.

Baca juga: Pastikan Kesiapan Verifikasi Faktual, DPW Partai Perindo Sumut ke Tebingtinggi

Seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Simalungun, hadir dalam acara tersebut. Koordinasi dan konsolidasi dilakukan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Simalungun.



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, rapat kordinasi dan konsolidasi yang digelar bersama seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Simalungun ini, untuk memantau kesiapan dalam menghadapi verifikasi faktual.

Baca juga: Bikin Trenyuh, Napi Ini Harus Merawat Bayi yang Baru Dilahirkan di Tahanan

"Kami datang ke Simalungun, untuk memastikan persiapan DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, beserta sleuruh DPC dalam menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024. Sejauh ini persiapan sudah sesuai target," tegas Rudi.

Baca juga: Mengerikan! Jarum Pentul Tertelan oleh Gadis Gunungkidul saat Hendak Pakai Jilbab

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Sariadi Saragih menyatakan, sangat optimistis mampu lolos dalam verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024. "Kami lakukan persiapan matang, seluruh pengurus dan kader hingga di tingkat paling bawah sudah siap menghadapi verifikasi faktual," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (11.97#12.26)