Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Mobil Guru Ditabrak Kereta Api: 1 Tewas

Jum'at, 23 September 2022 - 13:43 WIB
loading...
Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Mobil Guru Ditabrak Kereta Api: 1 Tewas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: Istimewa
A A A
KEDIRI - Tabrakan mobil dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Bajarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, kembali terjadi. Seorang pengemudi dilaporkan tewas dalam peristiwa itu.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budi mengatakan, kecelakaan terjadi antara kereta api Kertanegara dengan mobil yang ditumpangi oleh dua orang guru, di Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih.

"Setelah tertabrak, mobil yang ditumpangi dua orang guru ini sempat terseret sejauh 25 meter hingga ringsek dan terbalik di sisi rel kereta. Satu orang tewas, dan satu lainnya mengalami luka-luka," katanya, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Balita Tewas Mengenaskan usai Mobilnya Ditabrak Kereta Api

Dijelaskan dia, mobil dikendarai oleh Ahmad Alwi Thohir warga Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren. Mobil melaju dari arah barat menuju timur. Saat tiba di perlintasan tanpa palang pintu, mobil menerobos.

"Di saat bersamaan, melintas kereta api Kertanegara dari arah Kediri menuju Blitar. Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Akibat peristiwa itu, penumpang mobil Achmad Buny Andaru meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Sementara itu, sopir mobil masih selamat dan tengah menjalani perawatan di RS. Mobil W 1239 SR yang dia kemudikan mengalami rusak parah dan kini telah dievakuasi.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1714 seconds (11.97#12.26)