Balita Tewas Mengenaskan usai Mobilnya Ditabrak Kereta Api

Kamis, 02 Juli 2020 - 12:04 WIB
loading...
Balita Tewas Mengenaskan usai Mobilnya Ditabrak Kereta Api
Azam bocah berusia dua tahun meninggal usai mobil minibus yang ditumpanginya ditabrak Kereta Api Jurusan Surabaya-Jakarta di perlintasan tanpa palang pintu Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Kamis (2/7/2020). Foto iNews TV/A Wakhid
A A A
LAMONGAN - Azam seorang bocah berusia dua tahun meninggal dunia usai mobil minibus yang ditumpanginya ditabrak Kereta Api Jurusan Surabaya-Jakarta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan , Kamis (2/7/2020). Selain seorang korban meninggal sopir minibus Galih mengalami luka berat.

Anggota Satlantas Polres Lamongan Bripka Suwandi mengatakan, Azam meninggal di lokasi kejadian setelah mobil yang ditumpanginya dihantam kereta api hingga terpental beberapa meter.

“Menurut para saksi, kejadian bermula saat minibus bernopol S 1063 JS yang dikemudikan Galih dari Kota Lamongan dan hendak pulang ke rumahnya di Waru Kolon. Saat melintas di rel kereta api tiba-tiba kereta api dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya ke Jakarta langsung menabrak mobil korban hingga rusak parah. Diduga sopir tidak mengetahui jika ada kereta yang akan melintas,” kata Bripka Suwandi.

Menurut dia, kecelakan kereta api tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polres Lamongan. (Baca: Cucu Pendiri NU Wafat Dimakamkan Sesuai Protokol COVID-19 di Tebuireng)

“Petugas yang berada di lokasi kejadian sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan mobil korban yang mengalami rusak parah diabawa ke kantor Polsek Pucuk untuk diamankan sebagai barang bukti,” tandasnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1558 seconds (10.177#12.26)