Memilukan! Mayat Pria Lansia Ditemukan Terbujur di Pinggir Sungai Bah Bolon-Pematangsiantar

Jum'at, 23 September 2022 - 12:24 WIB
loading...
Memilukan! Mayat Pria Lansia Ditemukan Terbujur di Pinggir Sungai Bah Bolon-Pematangsiantar
Mayat pria lansia ditemukan warga terbujur di antara bebatuan di pinggir Sungai Bah Bolon persis di samping rumah Sinas Wali Kota Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Jumat (23/9/2022) pagi. Foto SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Mayat pria lanjut usia (lansia) ditemukan warga terbujur di antara bebatuan di pinggir Sungai Bah Bolon persis di samping rumah Sinas Wali Kota Pematang Siantar, Jalan MH Sitorus, Jumat (23/9/2022) pagi.



Informasi yang diperoleh korban bernama T Siahaan itu warga Kecamatan Siantar Selatan. Namun belum diperoleh informasi resmi terkait penyebab kematian korban.

Keberadaan korban di pinggir sungai Bah Bolon diketahui warga yang melintas di jembatan jalan MH Sitorus. "Tadi waktu lewat sudah banyak orang di dekat jembatan dan ternyata ada kejadian temuan mayat di pinggir sungai Bah Bolon," ujar Ribka warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Pihak Polres Pematang Siantar yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas,AKP Rusdi Yahya belum merespon konfirmasi yang disampaikan via pesab Whats App (WA).

Pihak kepolisian sudah mengevakuasi jasad korban ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)