Disebut dalam Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral, 2 Perawat Sikka Angkat Bicara

Rabu, 21 September 2022 - 19:09 WIB
loading...
Disebut dalam Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral, 2 Perawat Sikka Angkat Bicara
Disebut dalam foto tanpa busana dan screenshot VC seks viral, 2 perawat Sikka angkat bicara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SIKKA - Dua orang perawat berinisial DL dan H yang bekerja di dua puskesmas berbeda lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka , NTT, angkat bicara terkait postingan foto bugil dan video call seks yang viral di media sosial.

Keduanya geram karena disebut sebagai objek dalam postingan foto tanpa busana alias bugil dan screenshot (tangkapan layar) video call (VC) seks di akun media sosial (medsos) twitter, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Diduga 2 Perawat Sikka Viral di Medsos

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus dua perawat berinisial DL dan H memberikan klarifikasi terhadap beredarnya berita tersebut, di ruang Kepala Dinas Kesehatan Sikka sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu sore (21/9/22).



Di hadapan kepala dinas dan disaksikan kepala puskesmas tempat tugas kedua perawat itu, DL dan H membantah bahwa baik foto bugil (tanpa busana) dan video call screnshot (tangkapan layar) yang diposting melalu “twitter” tersebut bukan diri mereka masing-masing.

Diberitakan sebelumnya, akun twitter atas nama “Nagi_Autocrootx” memposting foto seorang wanita tanpa nama (identitas) dan data diri pada tanggal 28 April 2021 pukul 11.53 Wita. Sedangkan pada tanggal dan jam yang sama 28 April 2021 pukul 11.53 Wita akun twitter “Nagi_Autocrootx” kembali memposting seorang wanita tanpa mengenakan busana alias “bugil.”

Baca juga: Massa Bersenjata Perang Tradisional Jaga Ketat Rumah Lukas Enembe

Beberapa netizen pun ikut bereaksi ada yang meminta dihapus dan ada juga yang meminta nomor hp, nama alamat fb, alamat IG, serta ada yang menyampaikan muka tak sama. Namun salah satu akun twiter “Sonter” pada tanggal 17 September 2022 pukul 07.04 Wita membalas serta menjawab postingan akun twitter “Nagi_Autocrootx” dengan memposting nama dan alamat facebook atas nama inisial “DL” yang merupakan salah satu Perawat di Kabupaten Sikka. DL pun membantah bahwa bukan dirinya dalam postingan tersebut.

Sementara akun twitter “Bocil68” pada tanggal 17 Februari 2022 pukul 11.21 Wita memposting foto screenshot (Tangkapan Layar) dimana adanya gambar VC seorang pria menunjukan alat kelaminnya. Postingan dari akun “Bocil68” pada twiter juga mempostingan alamat fb lengkap dari salah satu perawat inisial “H.” Namun hal tersebut juga dibantah oleh perawat inisial “H” bahwa itu bukan dirinya dan yang bersangkutan dijebak oleh oknum pria tersebut.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1625 seconds (11.97#12.26)