Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Diduga 2 Perawat Sikka Viral di Medsos

Rabu, 21 September 2022 - 10:50 WIB
loading...
Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Diduga 2 Perawat Sikka Viral di Medsos
Dua orang perawat yang bekerja di dua Puskesmas berbeda pada lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, NTT, menghebohkan jagad maya karena memosting foto tanpa busana di akun Twitter. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
SIKKA - Dua orang perawat yang bekerja di dua Puskesmas berbeda pada lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, NTT, menghebohkan jagad maya. Pasalnya, kedua perawat tersebut memosting foto tanpa busana alias bugil dan screenshot (tangkapan layar) video call (VC) seks di akun media sosial (medsos) twitter, Rabu (21/9/2022).



Kedua perawat tersebut masing-masing berinisial inisial (DL) yang bekerja di Puskesmas Wagetedan dan (H) Puskesmas Waipare. DL memosting foto tanpa busana di akun 'Nagi_Autocrootx' dan akun 'Sonter'.

DL memosting fotonya tersebut mulai 28 April 2021.
Sedangkan H memosting screenshot video call seks melalui akun 'Bocil68' mulai 17 Februari 2022. Kedua postingan itu kini viral di medsos.

Sampai saat ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus yang telah dihubungi via handphone belum memberikan tanggapan terkait viralnya dua perawat lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)