Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ada Apa?

Rabu, 21 September 2022 - 18:30 WIB
loading...
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ada Apa?
Bupati Purwarkarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Didin Jalaludin
A A A
PURWAKARTA - Bupati Purwarkarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dedi Mulyadi. Bupati perempuan kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 itu mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta.

Gugatan cerai ini tercatat di laman resmi SIPP Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.


Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan resmi oleh bupati cantik yang akrab dipanggil Ambu Anne tersebut.

Menurut Asep, sidang pertama sudah dijadwalkan dan akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang.

"Ya, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Awal Oktober bulan depan dijadwalkan sidang," kata Asep, Rabu (21/9/2022).

Belum diketahui pasti penyebab gugatan cerai yang diajukan oleh bupati wanita pertama di Purwakarta terhadap suaminya yang juga mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.



Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak, tidak kecuali dari Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Dari kabar yang beredar, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat ini sedang berada di luar kota. Akibatnya, Wartawan yang ingin meminta klarifikasi terhadap bupati masa periode 2018-2023 ini cukup kesulitan.

Sementara dari pantauan di akun media instragram @dedimulyadi71, hari ini sekitar pukul 14.25 Kang Dedi, panggilan akrab Dedi Mulyadi memposting foto anak bungsunya berdiri di atas punggungnya di sebuah kafe.

Kang Dedi mengenakan topi dan kaos putih, sementara putrinya mengenakan baju merah muda.

Foto dengan caption "Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku" itu mendapat banyak komentar.

Beberapa komentar netizen tidak sedikit yang mempertanyakan kabar soal gugatan cerai saang istri. Mereka mendoakan agar keluarga Kang Dedi tetap utuh dan ada dalam lindungan Allah SWT.

"Insya Allah setiap masalah ada jalan keluar nya.. semoga pa haji dedi mulyadi dan keluarga bisa rukun serta sehat selalu.. aamiin," tulis akun @edayim mengomentari foto tersebut.

Sementara akun lain, atas nama @dirabiyyaa24 menimpali, "semoga berita nyaa tidak benar, Bapak orang baik selalu bisa memecahkan masalah orang, semoga bisa memecahkan masalah sendiri yang sedang dihadapi. Amin".
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)