Pekan Literasi Digital Hadir di Kota Palopo

Rabu, 21 September 2022 - 09:35 WIB
loading...
A A A
"Ada beberapa cara kita menumbuhkan rasa empati. Cobalah menempatkan dirimu di posisi orang lain dan perlakukan semua orang seperti kamu ingin diperlakukan," jelas Soni.

Pekan Literasi Digital di Kota Palopo ditutup dengan materi dari Justin Sabrinsky, Kreator Nongkrong. Saat mengisi materi di sesi Kelas Konten Kreator, ia menyampaikan bahwa untuk memulai karir sebagai konten kreator hanya membutuhkan empat hal. "Cara memulai jadi konten kreator? Tentukan passion-mu, tentukan kontenmu, tentukan platform-mu, dan manfaatkan apa yang kamu punya," tegas Justin.

Baca Juga: Mencuri di Tiga Lokasi, 2 Buruh di Bangka Selatan Diringkus Polisi.

Untuk diketahui, Pekan Literasi Digital ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) bersama Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi.

Adapun informasi lebih lanjut mengenai literasi digital dan info kegiatan dapat diakses melalui website info.literasidigital.id atau media sosial Instagram @siberkreasi dan @literasidigitalkominfo.
(nag)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2347 seconds (11.210#12.26)