Mengerikan! Wanita Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah di Gunung Hejo

Selasa, 20 September 2022 - 16:53 WIB
loading...
Mengerikan! Wanita Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah di Gunung Hejo
Lokasi pembunuhan sadis dipenuhi warga setempat yang ingin mengetahui kejadian mengerikan yang menimpa wanita paruh baya itu. Foto: MPI/Didin Jalaluddin
A A A
PURWAKARTA - Geger seorang wanita paruh baya tewas bersimbah darah dengan luka di leher di Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta , Jawa Barat, Selasa sore (20/9/2022).

Tragisnya, pelaku pembunuhan sadis itu diduga anak kandung korban.



Belum diketahui pasti penyebab pelaku tega melakukan perbuatan sadis tersebut. Polisi yang saat ini masih di tempat kejadian perlara (TKP) belum dapat dikonfirmasi. Hanya saja, pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap.



Dari pantauan di lokasi kejadian, pembunuhan terjadi di sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Desa Gunung Hejo, tepatnya di Kampung Ngenol RT 10/03 Desa Gunung Hejo.



Warga tanpak berkerumun memenuhi sekitar TKP. Beberapa orang warga tampak sibuk mengeluarkan gadget dan merekam TKP yang tengah dipasang garis polisi.

"Pelaku sudah ditangkap. Itu pria yang gak pake baju itu. Pelakunya anaknya sendiri,"ujar warga setempat dengan nada panik menujukan terduga pelaku yang dibawa polisi didampingi tokoh masyarakat dan aparat desa setempat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)