Wagub Jatim Yakin Unusa Mampu Lahirkan Pemuda Berkualitas

Jum'at, 03 Juli 2020 - 07:15 WIB
loading...
A A A
Program OPOP sendiri merupakan program peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis pondok pesantren. Terdapat tiga pilar OPOP, yakni Santripreneur, Pesantrenpreneur dan Sosiopreneur. Demi suksesnya program tersebut Unusa mendirikan OPOP Training Center dan OPOP Mart yang berlokasi di Kampus B Unusa Jemurasari.

Meskipun perayaan peringatan dies natalis Unusa ke tujuh ini berada ditengah pandemi, Emil berharap Unusa terus mengeluarkan kreativitasnya untuk bersama-sama membangun negeri. "Saya yakin Unusa bisa memunculkan kreativitasnya yang dapat mendorong peran serta di masyarakat," katanya.

Emil berharap, Unusa terus menjalankan tri darma perguruan tinggi. Mulai dari pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Emil juga berharap Unusa terus menciptakan inovasi lainnya yang dapat dirasakan langsung di masyarakat.

"Kami akan terus mendorong berbagai inovasi dan pengabdian masyarakat yang dilakukan Unusa, dengan berbagai macam inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)