Ngeri! Belasan Siswa SMA Negeri 1 Banyumas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan

Senin, 19 September 2022 - 15:29 WIB
loading...
Ngeri! Belasan Siswa SMA Negeri 1 Banyumas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan
Belasan siswa SMA Negeri 1 Banyumas, Jawa Tengah tertabrak mobil saat akan menyeberang jalan menuju sekolah mereka. Peristiwa terekam kamera CCTV. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Belasan siswa SMA Negeri 1 Banyumas, Jawa Tengah tertabrak mobil saat akan menyeberang jalan menuju sekolah mereka. Kejadian ini terekam kamera CCTV sekolah. Sejumlah siswa yang luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam rekaman CCTV terlihat para siswa terjatuh usai tertabrak. Sebagian siswa lainnya lari menyelamatkan diri setelah kejadian.

Baca juga: 7 Siswa SD di Garut Ditabrak Mobil Berserakan Tergeletak di Jalan, 2 Orang Tewas

Tampak beberapa petugas yang saat itu sedang mengamankan lalu lintas berusaha menolong para korban.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Jalan Pramuka, Desa Sudagaran, Kecamatan Banyumas tepatnya di depan SMA Negeri 1 Banyumas.



Saksi mata kejadian, Hidayat menuturkan, peristiwa berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB saat siswa SMA Negeri 1 Banyumas ini hendak menyeberang jalan menuju sekolah mereka.

"Ketika berhenti di tengah jalan sambil menunggu arus lalu lintas sepi, tiba-tiba sebuah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi S 1685 SN yang dikemudikan PD, karyawan swasta asal Magelang ini menabrak para siswa," ujarnya.

Baca juga: Kronologi 8 Siswa SD Ditabrak Mobil Angkutan hingga Tergeletak Berserakan di Jalan

Kronologis kejadian yakni saat mobil Toyota Rush melaju dari arah selatan menuju utara dan sesampainya di lokasi kejadian di depannya ada sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi R 2813 IG.

Sepeda motor sedang berhenti dan akan berbelok menuju sekolah. Diduga karena kurang konsentrasi, mobil tersebut menabrak sepeda motor dan para siswa yang akan menyeberang ke sekolah.

Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara kasus ini kini masih dalam penanganan aparat Satlantas Polresta Banyumas.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1808 seconds (11.97#12.26)