Geng Motor Aniaya 2 Warga yang Hendak Beli Makan Pakai Panah

Senin, 19 September 2022 - 07:38 WIB
loading...
Geng Motor Aniaya 2 Warga yang Hendak Beli Makan Pakai Panah
Anggota geng motor, menyerang dan memanah dua warga yang hendak membeli makanan di kawasan Jamsostek Bangkala, Kota Makassar. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi pembegalan dilakukan kawanan geng motor di Kota Makassar. Para pelaku pembegalan juga menganiaya korbannya menggunakan anak panah, hingga melukai punggung korban yang mencoba melarikan diri.



Pembegalan itu terjadi, saat dua korban hendak membeli makan dan langsung dihadang oleh para pelaku. Kawanan geng motor tersebut, sempat merampas ponsel milik korban. Aksi begal dan penganiayaan ini, terekam CCTV yang ada di permukiman warga.



Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat sekelompok remaja anggota geng motor menghadang dua warga yang berboncengan. Tanpa banyak bicara, para pelaku langsung menganiaya korbannya. Peristiwa pembegalan ini terjadi di kawasan Jamsostek Bangkala, Kecamatan Tamalanrea.



Menurut Ketua RW 1 Bangkala, Risal, aksi pembegalan ini telah terjadi sebanyak dua kali sejak beberapa pekan terakhir. "Setelah menganiaya dua pengendara motor, anggota geng motor ini juga menyerang warga yang tengah berkumpul di pos kamling dengan melontarkan anak panah," tegasnya.



Pelaku pembegalan itu sempat merusak televisi di pos kamling, lalu mengambil dua buah ponsel serta satu buah helm yang ada di pos kamling. "Aksi kawanan geng motor ini sangat meresahkan warga, karena sering terjadi saat dini hari," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)