Rebut Hati Rakyat, DPD Partai Perindo Labuhanbatu Utara Optimistis Raih 1 Fraksi

Senin, 19 September 2022 - 05:09 WIB
loading...
Rebut Hati Rakyat, DPD Partai Perindo Labuhanbatu Utara Optimistis Raih 1 Fraksi
DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar rapat kosolidasi di DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU UTARA - Para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan penuh semangat menyongsong Pemilu 2024. Mereka terus melakukan konsolidasi, dan merebut hati rakyat untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, Putra Jaya mengatakan, para kader dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Utara, optimistis mampu merebut hati rakyat dan meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.



Upaya membakar semangat para pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut, salah satunya dilakukan oleh Ketua DPW Partai perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan.



Rudi Zulham Hasibuan hadir langsung di Kantor DPD Partai Perindo Labuhanbatu Utara, untuk menggelar rapat konsolidasi, dalam menghadapi Pemilu 2024. "Rapat konsolidasi ini, untuk mempersiapkan Partai Perindo, dalam menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.

Partai Perindo di Sumatera Utara, sudah memiliki 40 kursi anggota dewan. Hal ini, menurut Rudi Zulham hasibuan menjadi kebanggaan Partai Perindo, dan tentunya semangat untuk terus berjuang merebut hati rakyat.



Dia menambahkan, kehadirannya di Kabupaten Labuhanbatu Utara, juga sebagai upaya untuk membentuk Bappilu Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, sehingga dapat segera bekerja menjaring nama-nama calon anggota legislatif potensial.

Rapat konsolidasi ini juga sebagai bagian dari upaya penguatan, agar Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dapat lolos verifikasi administrasi maupun faktual sebagai partai peserta Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)