Bakar Semangat, DPW Partai Perindo Sumatera Utara Hadir di Labuhanbatu Utara

Senin, 19 September 2022 - 04:55 WIB
loading...
Bakar Semangat, DPW Partai Perindo Sumatera Utara Hadir di Labuhanbatu Utara
DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar rapat kosolidasi di DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU UTARA - Upaya membakar semangat para pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Utara, terus dilakukan DPW Partai Perindo Sumatera Utara. Mereka menggelar rapat konsolidasi, untuk menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga: Soroti Kekerasan di Pesantren, Politikus Perindo Dorong Transparansi

Kehadiran Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan bersama para pengurusnya, disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, Putra Jaya bersama para pengurus dan kader Partai Perindo.



Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, rapat konsolidasi di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara ini, untuk mempersiapkan Partai Perindo, dalam menghadapi Pemilu 2024. "Di sini kami hadir untuk membangun semangat, dan merumuskan strategi bersama dalam menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.

Baca juga: Penuh Nafsu Pamer Kemaluan ke Bocah 8 Tahun, Mahasiswa Diciduk Polisi

Partai Perindo di Sumatera Utara, sudah memiliki 40 kursi anggota dewan. Hal ini, menurut Rudi Zulham hasibuan menjadi kebanggaan Partai Perindo, dan tentunya semangat untuk terus berjuang merebut hati rakyat.

Bakar Semangat, DPW Partai Perindo Sumatera Utara Hadir di Labuhanbatu Utara


Dia menambahkan, kehadirannya di Kabupaten Labuhanbatu Utara, juga sebagai upaya untuk membentuk Bappilu Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, sehingga dapat segera bekerja menjaring nama-nama calon anggota legislatif potensial.

Baca juga: Heboh! Sumur Bor di Sampang Madura Keluarkan Semburan Gas

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, Putra Jaya mengatakan, rapat konsolidasi ini juga sebagai bagian dari upaya penguatan, agar Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dapat lolos verifikasi administrasi maupun faktual sebagai partai peserta Pemilu 2024.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1575 seconds (10.55#12.26)