MNC Life Siap Beri Perlindungan Asuransi Terbaik bagi Relawan Pasebaya Agung

Minggu, 18 September 2022 - 23:08 WIB
loading...
MNC Life Siap Beri Perlindungan Asuransi Terbaik bagi Relawan Pasebaya Agung
Head Of Alternate dan Digital, PT MNC Life Assurance, Fakhrul Razy yang hadir langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada relawan Pasebaya Agung, di Karangasem, Minggu (18/9/2022). Foto: iNewsTV/Yunda Ariesta
A A A
KARANGASEM - MNC Life menunjukkan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi kepada pejuang kemanusian, salah satunya kepada relawan Pasebaya Agung

Hal tersebut diberikan melihat kontribusi tulus iklas dari ratusan relawan Pasebaya Agung dalam membantu mitigasi bencana di wilayah Gunung Agung.

Head Of Alternate dan Digital, PT MNC Life Assurance, Fakhrul Razy yang hadir langsung menyerahkan bantuan secara simbolis menyebutkan bahwa diketahui, Pasebaya Agung memiliki tanggung jawab yang luar biasa terkait dengan penanggulangan bencana untuk erupsi di Gunung Merapi.

Baca juga: MNC Life Serahkan Asuransi kepada 35 Relawan Pasebaya Agung

“Kita melihat mereka memiliki resiko yang cukup besar di sana, sehingga sebagai salah satu program MNC life kita dapat memberikan perlindungan terbaik kepada mereka,” bebernya, Minggu (18/9/2022).



Dia menyebutkan, MNC Life akan berusaha semaksimal mungkin memberikan perlindungan terbaik kepada para relawan. “Perlindungan terbaik itu meliputi terkait dengan asuransi jiwanya, kecelakaannya dan kesehatannya,” tandasnya.

Pada tahap pertaman, MNC Life memberikan total asuransi sebanyak Rp1,155 miliar selama satu tahun. Sebanyak 35 relawan Pasebaya Agung terpilih mendapat bantuan perlindungan MNC Life dengan produk asuransi kecelakaan, Hario Sinaga dimana tiap orang akan mendapat PA sebesar Rp33 juta.

Baca juga: Berkat MNC Life, Relawan Pasebaya Agung Terlindungi Bikin Makin Percaya Diri

NSC Relawan Pasebaya Agung, I Nyoman Eka Semaraputra mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan MNC Life kepada relawan. “Semoga ke depan MNC Life bisa memberikan lebih banyak lagi kepada relawan,” katanya usai menerima secara simbolis, Minggu (18/9/2022).

Dia pun berharap ke depan MNC Life bisa memberikan bantuan lebih kepada relawan karena saat ini, di lingkaran 28 desa terdapat kurang lebih 1200 relawan.

“Jadi kami tinggal di sekitar gunung jadi bencana kami tidak diketahui, kapan dan dimana bencana terjadi. Dengan adanya MNC Life sangat membantu kami, sehingga kami bisa percaya diri untuk melakukan edukasi dan penyelamatan bilamana terjadi bencana,” tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2457 seconds (11.210#12.26)