Berkat MNC Life, Relawan Pasebaya Agung Terlindungi Bikin Makin Percaya Diri

Minggu, 18 September 2022 - 22:25 WIB
loading...
Berkat MNC Life, Relawan Pasebaya Agung Terlindungi Bikin Makin Percaya Diri
NSC Relawan Pasebaya Agung, I Nyoman Eka Semaraputra usai menerima bantuan asuransi dari Head Of Alternate dan Digital, PT MNC Life Assurance, Fakhrul Razy, di Karangasem, Minggu (18/9/2022). Foto: iNewsTV/Yunda Ariesta
A A A
KARANGASEM - Relawan Pasebaya Agung kini semakin percaya diri memberikan edukasi dan membantu mitigasi bencana di wilayah Gunung Agung .

Bahkan mereka semakin termotivasi dan tambah percaya diri usai mendapatkan apresiasi dari MNC Life berupa jaminan asuransi kesehatan selama setahun dengan nilai Rp1,55 Miliar kepada 35 relawan.

NSC Relawan Pasebaya Agung, I Nyoman Eka Semaraputra mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan MNC Life kepada relawan. “Semoga ke depan MNC Life bisa memberikan lebih banyak lagi kepada relawan,” katanya usai menerima secara simbolis, Minggu (18/9/2022).



Dia pun berharap ke depan MNC Life bisa memberikan bantuan lebih kepada relawan karena saat ini, di lingkaran 28 desa terdapat kurang lebih 1200 relawan.



“Jadi kami tinggal di sekitar gunung jadi bencana kami tidak diketahui, kapan dan dimana bencana terjadi. Dengan adanya MNC Life sangat membantu kami, sehingga kami bisa percaya diri untuk melakukan edukasi dan penyelamatan bilamana terjadi bencana,” ungkapnya.

MNC Life mengapresiasi atas kontribusi tulus iklas dari ratusan relawan Pasebaya Agung dalam membantu mitigasi bencana di wilayah Gunung Agung.

Mereka bertugas dalam membantu edukasi dan penyelamatan yang rentan terhadap kecelakaan, hal itulah yang membuat MNC Life memberi bantuan perlindungan berupa asuransi kecelakaan kerja.



Asuransi tersebut diserahkan langsung oleh Head Of Alternate dan Digital, PT MNC Life Assurance, Fakhrul Razy secara simbolis bantuan diterima langsung Ketua Pasebaya Agung, I Gede Pawana di objek wisata air terjun Jagat Satru, Desa Duda Timur, Karangasem, Minggu siang (18/9/2022).

“Melalui bantuan perlindungan ini, kami berharap Relawan Pasebaya Agung dapat menjalankan tugas lebih optimal, khususnya dalam melakukan mitigasi saat terjadi bencana di kawasan Gunung Agung,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)