Terungkap! Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang Anak Bungsu Jamintel Kejagung

Minggu, 18 September 2022 - 21:39 WIB
loading...
Terungkap! Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang Anak Bungsu Jamintel Kejagung
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 kendaraan dan mengakibatkan satu orang tewas, belakangan diketahui korban anak Jamintel Kejagung. Foto: iNewsTV/Yunibar
A A A
BREBES - Identitas korban tewas kecelakaan beruntun di KM 253.100 tol Pejagan-Pemalang terungkap. Berdasarkan dokumen kependudukan yang ditemukan, korban bernama Muhammad Singgih Adika asal Cipayung Jakarta Timur.

Korban dikabarkan merupakan anak bungsu dari Jaksa Agung Muda bidang Intelijen (Jamintel) Kejagung RI Dr Amir Yanto.

Baca juga: Breaking News: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Kabar tersebut juga dikuatkan dengan pesan duka yang beredar yang menyebutkan bahwa yang meninggal adalah betul putra Jaksa Agung Muda bidang Intelijen.

“Innalilllahi Wa Innailahi Rojiun , kabar duka telah Wafat Ananda Muhammad Singgih Adika Bin Amir Yanto (Lahir: Depok, 24 Agustus 1999 - Wafat: Brebes, 18 September 2022) putra bungsu Dr Amir Yanto (Jaksa Agung Muda Intelijen) pada malam ini 18 September 2022. Almarhum adalah korban yg meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun siang ini. Mohon doa Bapak dan ibu sekalian,”



Saat ini, Sejumlah petugas kepolisian dan Jasa Raharja serta petugas rumah sakit Bhakti Asih masih menunggu proses pengambilan jenazah oleh pihak keluarga.

Sementara sedikitnya 19 korban luka-luka masih dirawat di dua rumah sakit, satu di antaranya mengalami luka berat di RS Bhakti Asih dan RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Baca juga: 1 Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

“Korban meninggal bernama Muhamad Singgih Adika, usia 23 tahun, warga Cipayung Jakarta Timur. Identitas itu berdasarkan dokumen SIM dan KTP dalam mobil korban,” kata Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Tanjung Brebes Yudho Tigo, Minggu (18/9/2022).

Korban merupakan pengemudi mobil sedan Honda Civic warna silver AG 1870 ME yang kondisinya rusak parah menabrak truk boks dan ditabrak kendaraan lain dari belakang. Korban berada di mobil seorang diri.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1640 seconds (10.101#12.26)