1 Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Minggu, 18 September 2022 - 16:49 WIB
loading...
1 Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang
Tabrakan beruntun 13 kendaraan di Tol Pejagan_Pemalang menyebabkan satu orang tewas.
A A A
BREBES - Tabrakan beruntun terjadi di KM 252-253 Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di Kecamatan Bulakama, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menyebabkan satu orang tewas. Tabrakan melibatkan sekitar 13 kendaraan, Minggu (18/9/2022).

Belum diketahui korban tewas dari kendaraan yang mana. Petugas masih melakukan evakuasi dan pendataan kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun ini.

Baca juga: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan- Pemalang Diduga Akibat Asap Pembakaran Jerami Padi

Pantauan di lapangan, sejumlah kendaraan yang terlibat terdiri dari truk wings box, Mitsubishi Xpander, Toyota Innova. "Semua mobil yang terlibat kecelakaan berjalan serang yakni menuju Semarang atau di sisi utara," ujar petugas Tol Pejagan- Pemalang Ami Armindo.

Kondisi kendaraan mengalami kerusakan bagian depan dan belakang. Nampak ada sebuah mobil yang posisinya hingga berbalik arah. Bahkan ada kendaraan yang terlibat tabrakan ini melintang di jalan tol.

Baca juga: Breaking News: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Dikatakan, penyebab tabrakan diduga karena pembakaran jerami padi sisa panen di persawahan hingga menyebabkan pandangan pengendara terganggu."Belum diketahui korban jiwa, tapi ada beberapa korban luka yang dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2157 seconds (10.177#12.26)