Geger! Pria di Bali Tusuk Ibu Tiri dengan Brutal hingga Tewas

Minggu, 18 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
Geger! Pria di Bali Tusuk Ibu Tiri dengan Brutal hingga Tewas
Seorang pria di Gianyar, Bali tega menusuk ibu tiri secara brutal menggunakan senjata tajam hingga tewas. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Warga Payangan, Gianyar, Bali mendadak geger, Minggu (18/9/2022). I Wayan Agus Arnawa (25) dengan brutal menyerang ibu tirinya dengan senjata tajam sampai tewas.

Korban, Ni Wayan Rani (48), tewas mengenaskan dengan 19 luka tusukan di sekujur tubuh. Nyawanya tidak tertolong setelah sempat dirawat di rumah sakit.



Polisi masih berupaya menghimpun kronologi kejadian. Sebab pada saat kejadian hanya ada pelaku dan korban di rumah.



Suami korban, I Wayan Putrayasa (46), sedang di balai banjar untuk mengikuti pertemuan tentang persiapan upacara ngaben di desanya.

Korban pertama kali ditemukan tetangganya yang mendengar teriakan dan tangisan dari dalam rumah. Warga lalu berusaha masuk ke dalam rumah, tapi pintu terkunci.



Tak lama kemudian, pintu rumah dibuka dan pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor. Korban lalu dilarikan oleh warga ke RS Payangan.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan, pelaku masih dikejar. "Anggota masih mencari keberadaannya," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)