Tendang Kemaluan Pelaku, Gadis 13 Tahun Selamat dari Percobaan Pemerkosaan

Sabtu, 17 September 2022 - 11:59 WIB
loading...
Tendang Kemaluan Pelaku, Gadis 13 Tahun Selamat dari Percobaan Pemerkosaan
Ilustrasi korban kekerasan anak. Foto: Istimewa
A A A
BANGKALAN - Aksi percobaan pemerkosaan seorang pria berinisial RF terhadap keponakannya yang masih 13 tahun, akhirnya terbongkar. Setelah korban melawan dengan menendang kemaluan pelaku.

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan, percobaan pemerkosaan itu dilakukan pelaku saat korban tengah tertidur lelap di sofa ruang tamu rumahnya, Bangkalan, Madura.

"Pelaku merupakan tetangga, dan masih paman korban. Sehingga sudah terbiasa keluar masuk rumah korban. Namun, suatu ketika pelaku hendak memperkosa korban yang tertidur di sofa," katanya, Sabtu (17/9/2022).

Baca juga: Hendak Diperkosa Kedua Kali, Nenek Bisu Melawan hingga Pelaku Dibekuk Polisi

Namun, korban terbangun dan melakukan perlawanan dengan langsung menendang pelaku. Sehingga, pelaku terjatuh. Mendengar suara gaduh dari ruang tamu, pihak keluarga korban pun terbangun.

"Rupanya percobaan pemerkosaan ini telah dilakukan dua kali oleh pelaku. Akhirnya, keluarga korban melaporkan pelaku ke kepolisian. Meski sempat kabur, pelaku akhirnya berhasil diamankan," sambungnya.

Atas perbuatannya, pelaku RF dijerat dengan Undang-undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2265 seconds (11.97#12.26)