MNC Land Bersama MNC Peduli Gelar Donor Darah di Jogja City Mall

Jum'at, 16 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
MNC Land Bersama MNC Peduli Gelar Donor Darah di Jogja City Mall
MNC Land dan MNC Peduli bersama Next Hotel, Intibios serta PMI Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (16/9/2022). Foto/MPI/Muhammad Fernanda
A A A
SLEMAN - MNC Land dan MNC Peduli bersama Next Hotel, Intibios serta PMI Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (16/9/2022).

Aksi sosial yang dilaksanakan untuk memperingati HUT Ke-15 MNC Land mendapat respons positif dan antusias warga.

Baca juga: Mantap! Pendapatan MNC Land Meroket Capai Rp1,06 Triliun

Para pengunjung Jogja City Mall secara suka rela mendonorkan darah mereka. Sehingga peserta sampai melebihi target yang ditetapkan. "Target peserta sebetulnya di kisaran 50 orang, tapi sampai saat ini sudah melebihi dari itu," kata General Manager Next Hotel, Albert Yonas Kusuma.

Yonas menegaskan bahwa donor darah ini untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Yogyakarta. "Jadi mengingat kebutuhan darah di wilayah Yogyakarta ini cukup tinggi dan demi mensukseskan acara ulang tahun Ke-15 MNC Land maka kami melakukan donor darah ini," ujarnya.

Dengan diiringi musik DJ ringan acara ini menjadi lebih semarak. Selain melakukan donor darah, MNC Land juga menggelar tes kesehatan gratis menggandeng Intibios yang merupakan perusahaan laboratoriun dan klinik kesehatan.

Sementara itu, manajemen Jogja City Mall berterima kasih kepada MNC Land karena telah terlaksana acara yang donor darah gratis ini.

Baca juga: MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan di Ponpes Asmaul Husna Cigombong

"Saya telah mendukung acara kemanusiaan dan donor darah ini yang telah dislenggarakan oleh MNC Land dan MNC Peduli melalui Next Hotel," ujar General Manager Jogja City Mall, Kuswandoko.

Dia berharap kedepannya bisa lebih sering berkolaborasi dalam event seperti ini.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2346 seconds (11.210#12.26)