Bangun Gedung PB NWDI, TGB Ajak Umat Terus Bekerja dan Berkarya

Kamis, 15 September 2022 - 07:45 WIB
loading...
Bangun Gedung PB NWDI, TGB Ajak Umat Terus Bekerja dan Berkarya
Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB. M. Zainul Majdi, MA usai acara peletakan batu pertama gedung PB NWDI di Kota Mataram. Foto/Ist.
A A A
MATARAM - Menyambut perayaan Hultah NWDI ke-87, Pengurus Besar (PB) NWDI melakukan berbagai kegiatan, diantaranya acara "Peletakan Batu Pertama Gedung PB NWDI" yang ada di alan Jalan Langko Nomor 59, Kota Mataram, NTB.

Baca juga: Groundbreaking Gedung PB NWDI, TGB Minta Jamaah Keluar dari Zona Nyaman di NTB

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB. M. Zainul Majdi, MA. Dalam sambutannya, TGB menyampaikan bahwa dana pembangunan itu tidak serta-merta hanya tentang materil. Namun dibalik dana yang kuat ada bantuan non dana yang berupa Fatihah, Zikir, dan Do'a yang juga bagian dari pertolongan.



TGB yang juga merupakan Wakil Komisaris MNC Group itu, tidak lupa menyampaikan tentang organisasi NWDI yang merupakan organisasi keislaman atau organisasi yang bergerak untuk dakwah. Maka dari itu bagaimana dakwah di dalam organisasi semestinya turut dijelaskannya.

Baca juga: 2 Wanita Bawa 3 Kantong Plastik Darah, Tidak Ditemukan Orok Bayi

"Karena itu, dakwah NWDI itu harus terus berkembang bentuknya, mediumnya juga berkembang, isinya juga harus berkembang. Kalau di NWDI ada majelis hizib, ada majelis sholawat itu bagian dari dakwah di dalam internal NWDI, lalu kita ambil nilai-nilainya untuk mengisi ruang-ruang yang ada," tegasnya.

Baca juga: Turis Asing Dikecam gara-gara Kencing Sembarangan di Gunung Bromo

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu, juga turut mengajak jamaah NWDI untuk terus bekerja dan berkarya. TGB juga menegaskan kepada jamaah untuk tidak perlu menunggu secara struktural untuk berjuang di dalam organisasi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1241 seconds (10.101#12.26)