Bangun Gedung PB NWDI, TGB Ajak Umat Terus Bekerja dan Berkarya

Kamis, 15 September 2022 - 07:45 WIB
loading...
Bangun Gedung PB NWDI, TGB Ajak Umat Terus Bekerja dan Berkarya
Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB. M. Zainul Majdi, MA usai acara peletakan batu pertama gedung PB NWDI di Kota Mataram. Foto/Ist.
A A A
MATARAM - Menyambut perayaan Hultah NWDI ke-87, Pengurus Besar (PB) NWDI melakukan berbagai kegiatan, diantaranya acara "Peletakan Batu Pertama Gedung PB NWDI" yang ada di alan Jalan Langko Nomor 59, Kota Mataram, NTB.



Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB. M. Zainul Majdi, MA. Dalam sambutannya, TGB menyampaikan bahwa dana pembangunan itu tidak serta-merta hanya tentang materil. Namun dibalik dana yang kuat ada bantuan non dana yang berupa Fatihah, Zikir, dan Do'a yang juga bagian dari pertolongan.



TGB yang juga merupakan Wakil Komisaris MNC Group itu, tidak lupa menyampaikan tentang organisasi NWDI yang merupakan organisasi keislaman atau organisasi yang bergerak untuk dakwah. Maka dari itu bagaimana dakwah di dalam organisasi semestinya turut dijelaskannya.



"Karena itu, dakwah NWDI itu harus terus berkembang bentuknya, mediumnya juga berkembang, isinya juga harus berkembang. Kalau di NWDI ada majelis hizib, ada majelis sholawat itu bagian dari dakwah di dalam internal NWDI, lalu kita ambil nilai-nilainya untuk mengisi ruang-ruang yang ada," tegasnya.



Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu, juga turut mengajak jamaah NWDI untuk terus bekerja dan berkarya. TGB juga menegaskan kepada jamaah untuk tidak perlu menunggu secara struktural untuk berjuang di dalam organisasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)