Ribuan Nasabah Antusias Hadiri Event Offline BCA Wealth Summit 2022

Rabu, 14 September 2022 - 23:11 WIB
loading...
Ribuan Nasabah Antusias Hadiri Event Offline BCA Wealth Summit 2022
BCA Wealth Summit 2022 offline yang berlangsung pada 8-9 September lalu disambut antusias para nasabah. Event ini dikunjungi lebih dari 1.500 nasabah. Foto ist
A A A
BOGOR - BCA Wealth Summit 2022 offline yang berlangsung pada 8-9 September lalu disambut antusias para nasabah. Event ini dikunjungi lebih dari 1.500 nasabah.

Selanjutnya, event yang mengusung tema Enrich Yourself, Enlarge Your Wealth ini diselenggarakan secara online untuk seluruh nasabah BCA dan masyarakat pada dari tanggal 10 hingga 23 September 2022.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan, tingginya jumlah nasabah yang hadir sesi offline pada tanggal 8-9 September 2022 menggambarkan antusiasme dan minat dari nasabah untuk mengetahui lebih dalam tentang topik-topik penting dalam wealth management.



"Antara lain wealth accumulation, wealth protection, wealth distribution, dan mendapatkan insight serta jawaban atas kebutuhan pengelolaan aset mereka,” ujar Haryanto, Rabu (24/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, lanjutnya, para pakar mengupas topik-topik menarik. "Seperti potensi dan risiko pasar global dan domestik, cara mengoptimalkan passive asset menjadi produktif dengan menjadikan obligasi sebagai agunan, tips mempertahankan keberlanjutan usaha," bebernya.

Sementara itu, EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra menjelaskan, selain mengikuti ragam conference yang disajikan, nasabah BCA juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan konsultasi langsung dengan wealth specialist BCA dan para pakar dibidangnya.

Selain itu, simulasi yang disajikan dalam bentuk permainan juga menjadi salah satu aktivitas yang menyita banyak perhatian pengunjung.

“Kaki akan senantiasa mendampingi nasabah dalam memberikan solusi wealth management. Bagi nasabah yang penasaran dengan topik-topik menarik seputar wealth management ataupun yang belum berkesempatan mendapatkan penawaran menarik pada BCA Wealth Summit 2022 offline, dapat mengunjungi dan menikmati BCA Wealth Summit 2022 online," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)