Hasrat Hati Bertemu Wanita Kenalan di Facebook, Pria di Bandung Malah Dibacok

Rabu, 14 September 2022 - 01:28 WIB
loading...
Hasrat Hati Bertemu Wanita Kenalan di Facebook, Pria di Bandung Malah Dibacok
Peristiwa pembacokan menimpa warga Cicaheum, Kota Bandung saat hendak menemui wanita yang dikenalnya lewat Facebook. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Hasrat hati bertemu wanita yang dikenalnya lewat Facebook, seorang pria di Kota Bandung malah jadi korban pembacokan orang tak dikenal.

Kabar peristiwa yang menyebar di media sosial itu menimpa pria berinsial D, warga Cicaheum, Kota Bandung.

Dia dibacok dua OTK di bantaran sungai di Kampung Lio, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung Senin (12/9/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.



Kapolsek Rancasari, Kompol Oesman membenarkan terjadinya peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa bermula saat korban berkenalan dengan seorang wanita lewat Facebook.

Setelah menjalin komunikasi dengan wanita kenalannya, kata Oesman, korban pun berniat untuk menemuinya di sekitar lokasi kejadian.



"Jadi si korban ngakunya orang Cicaheum, kenalan di Facebook sama perempuan. Terus pengen ketemuan di situ, di Cipamokolan di Kampung Lio," ungkap Oesman, Selasa (13/9/2022).

Namun, bukan wanita yang dia temui, korban malah bertemu dua lelaki tak dikenal yang langsung mengajaknya ke tempat sepi. Tanpa basa basi, punggung korban langsung dibacok menggunakan golok.

"Tau-tau yang datang laki-laki, terus tanpa ada latar belakang sebab akibat tiba-tiba dibacok," katanya.



Akibat peristiwa itu, korban menderita tiga luka bacokan di bagian punggungnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis. Sedangkan kedua pelaku langsung kabur.

"Langsung dibawa ke rumah sakit, masih sadar dia (korban) saya tanya kenal gak sama pelaku, katanya enggak kenal," ujar Oesman.

Meski mengalami luka bacokan, namun tidak ada barang korban yang hilang dalam peristiwa itu. Oesman belum mengetahui pasti penyebab peristiwa itu. Selain tidak ada barang yang hilang, saksi pun tidak ada.

"Kita sedang selidiki peristiwa ini, mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5065 seconds (0.1#10.140)