Karyawan Pabrik Tahu Diduga Dibunuh, Sebatang Besi Diamankan Polisi dari Mess

Selasa, 13 September 2022 - 05:21 WIB
loading...
Karyawan Pabrik Tahu Diduga Dibunuh, Sebatang Besi Diamankan Polisi dari Mess
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari pabrik tahu di Kampung Dangdeur RT04 RW09, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Senin (12/9/2022). Foto SINDOnews
A A A
GARUT - Rahmat alias Omat (45), karyawan pabrik tahu di Kampung Dangdeur RT 04/RW 09, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, diduga tewas dibunuh . Satu batang besi diamankan polisi dari lokasi kejadian.



Darah segar yang keluar dari mulut dan hidung kemungkinan disebabkan karena hantaman benda tumpul. Babinsa Desa Majasari Sersan Satu Ajan Ramdani, menyatakan kecurigaan tersebut diperkuat dari satu batang pipa besi yang diamankan polisi dari TKP.

"Pipa besi yang biasa digunakan untuk portal ini kurang lebih panjangnya satu mater. Dibawa polisi sebagai barang bukti berikut benda-benda lain dari TKP," ujar Sersan Satu Ajan Ramdani, Senin (12/9/2022).

Pipa besi ini diamankan karena tergeletak di pinggir kamar mess korban saat ia ditemukan meninggal. Menurut pengakuan saksi, lanjut Babinsa Majasari, pipa itu biasa tersimpan di dekat rumah pemilik pabrik.

"Kemungkinan pipa itu yang digunakan untuk memukul kepala korban. Apakah benar atau tidak, menjadi kewenangan polisi karena mereka yang melakukan penyelidikan," katanya. Baca juga: Wanita di Blitar Tewas Telanjang Diduga Dibunuh, Polisi Dalami Motif

Dilihat dari kondisi darah, korban diperkirakan meninggal tak lama setelah ia ditemukan. Saksi bernama Rohman (44) membangunkan korban di mess untuk bekerja pada pukul 02.30 WIB.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)