Pedagang Donat Tewas Dibunuh di Mes, Polisi Temukan Barang Bukti Linggis

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Pedagang Donat Tewas Dibunuh di Mes, Polisi Temukan Barang Bukti Linggis
Petugas mengevakuasi jasad pedagang donat, Royan Fauzan Azim (21) yang diduga dibunuh di salah satu mes kawasan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022). Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Royan Fauzan Azim (21), pedagang donat keliling ditemukan tewas di salah satu mes kawasan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022).

Polisi menduga, korban yang warga Tulungagung itu jadi korban pembunuhan karena terdapat luka di bagian kepala. Selain itu ditemukan sebuah linggis di samping tubuh korban.



"Kami menerima laporan atas adanya dugaan penganiayaan ataupun pembunuhan itu tadi pagi waktu subuh," ujar Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah di tempat kejadian perkara (TKP).

Ujang Rohimin mengatakan, usai mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan.

"Setelah kita cek, ternyata benar di TKP yang merupakan sebuah mess ada seorang laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa," katanya.

Terkait peristiwa tersebut, Polsek Jatibarang memeriksa lima orang sakti untuk dimintai keterangan, serta mengamankan dokumen pribadi dan satu batang linggis sebagai barang bukti.


"Untuk sementara, motif pembunuhan ini masih kita dalami," ucapnya.



Kapolsek menambahkan, saat ini pihak kepolisian telah membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Losarang, Indramayu untuk dilakukan autopsi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)