Relawan Gelar Kegiatan Sosial di Tulungagung dan Trenggalek, Erick Thohir Dapat Dukungan

Senin, 12 September 2022 - 07:21 WIB
loading...
Relawan Gelar Kegiatan Sosial di Tulungagung dan Trenggalek, Erick Thohir Dapat Dukungan
Relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar kegiatan sosial di Desa Notorejo, Tulungagung dan Desa Semurup, Trenggalek, Jawa Timur,. (Ist)
A A A
TRENGGALEK - Relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar kegiatan sosial di Desa Notorejo, Tulungagung dan Desa Semurup, Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022). Sobat Erick juga menyosialisasikan sosok Erick Thohir ke masyarakat sebagai tokoh yang pantas menjadi pemimpin bangsa mendatang.

Kegiatan diawali dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu, relawan Sobat Erick juga bersilaturahmi dengan komunitas muda bintang sembilan Tulungagung di desa tersebut.

Masyarakat dan komunitas tersebut sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir di Pilpres 2024. Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Tulungagung Muhammad Nanang mengatakan Indonesia butuh sosok pemimpin yang berakhlak dan mampu memberi banyak manfaat kepada masyarakat.

“Pak Erick sangat peduli kepada masyarakat. Dari masyarakat di kota hingga pelosok desa diperhatikan oleh beliau. Saat ini, dengan programnya di BUMN telah terbukti memberi manfaat nyata kepada masyarakat, Indonesia butuh sosoknya dalam memimpin di masa depan,” kata Ketua Nanang.

Selanjutnya, Sobat Erick bersilaturahmi dengan komunitas pariwisata dan seni budaya Trenggalek untuk berdiskusi dalam memajukan pariwisata serta seni budaya di Trenggalek. Kemudian, Relawan Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar dan komunitas tersebut.

Baca: Oknum Humas Pemprov NTT Usir Wartawan saat Liputan, Nyaris Adu Jotos.

Relawan Sobat Erick juga membagikan cinderamata berupa kaus Sobat Erick. Komunitas pariwisata dan seni budaya Trenggalek beserta warga di desa tersebut juga ikut bergabung dengan relawan Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Trenggalek Heru siap melebarkan dukungan kepada Erick Thohir di Provinsi Jawa Timur, khususnya di Trenggalek ini. “Saya yakin, Pak Erick pasti akan dapat duduk di bangku kepemimpinan pada 2024 mendatang dan menjadi pemimpin yang amanah,” kata Heru.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1526 seconds (10.177#12.26)