Gerebek Tempat Karaoke di Lampung Utara, BNNK Amankan 6 Orang

Minggu, 11 September 2022 - 21:29 WIB
loading...
Gerebek Tempat Karaoke di Lampung Utara, BNNK Amankan 6 Orang
Jajaran BNNK Way Kanan saat melakukan penggerebekan di salah satu tempat hiburan malam (karaoke) di Lampung Utara dan mengamankan 6 orang. Foto: MPI/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Way Kanan mengamankan 6 orang terduga pemakai narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Lampung Utara , (Lampura) Minggu (11/9/2022).

Kepala BNNK wilayah Way Kanan, Dwi Nurmawaty mengatakan, pihaknya mendapat laporan masyarakat jika salah satu tempat karaoke di Lampung Utara ada pesta narkoba.



Kemudian tim langsung mendatangi lokasi dan menggerebek tempat tersebut.

Menurut Dwi, sejumlah pengunjung di tempat tersebut dilakukan pemeriksaan dan tes urine. Hasilnya, terdapat enam orang diduga positif mengonsumsi narkoba.



"Meski tidak mendapatkan barang bukti narkoba dan setelah tim melakukan tes urine hasilnya enam orang positif mengandung metafitamin," kata dia.



Kini keenam yang diduga warga Lampung Utara dan warga dari luar kabupaten Lampura ini, dibawa langsung ke kantor BNNK Way Kanan guna proses selanjutnya.

Dia pun berharap dengan melakukan kegiatan ini setidaknya mengurangi dan mencegah generasi muda untuk mengonsumsi narkoba saat menikmati hiburan malam, terutama pada saat malam Sabtu serta malam Minggu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)