Sopir Ugal-ugalan, Bus Terguling dan Menabrak 2 Mobil

Sabtu, 10 September 2022 - 20:24 WIB
loading...
Sopir Ugal-ugalan, Bus Terguling dan Menabrak 2 Mobil
Bus yang membawa puluhan penumpang terguling dan menabrak dua mobil lain di jalan raya Kabupaten Nganjuk. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Diduga akibat sopir ugal-ugalan, sebuah bus yang mengangkut 25 penumpang terguling di jalan raya Kabupaten Jombang, dan menambrak dua mobil, Sabtu (10/9/2022). Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang bus menderita luka-luka.

Baca juga: Hindari Avanza, Truk Pengangkut Migor Subsidi Tabrak Pembatas Jalan

Bus dari PO Madjoe tersebut, sampai melintang di tengah jalan dan menutup seluruh badan jalan di Desa Begadung, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat lumpuh total.



Sebelum terguling, bus yang dikemudikan Gumun (40) warga Ponorogo tersebut, juga menabrak dua mobil warga yang sedang berada di jalur lain. Berdasarkan keterangan warga, peristiwa kecelakaan bermula saat bus jurusan Ponorogo-Surabaya, melaju dengan kecepatan tinggi dari Nganjuk.

Baca juga: Wanita ASN Ditemukan Tewas Terikat Kain di Mobil yang Terparkir di DPRD Riau

Saat melintas di lokasi, lampu lalu lintas di perempatan Begadung menyala merah. Namun karena kecepatannya terlalu tinggi, dan jaraknya sudah sangat dekat, sopir bus tak bisa menghentikan laju busnya sehingga membanting setir ke kiri dan menabrak dua kendaraan lain yang berada di jalur Nganjuk-Bojonegoro.

"Bus oleng dan langsung terguling di tengah jalan. Seluruh penumpang bus berhasil dievakuasi dengan cara dikeluarkan melalui kaca depan yang dipecah," ujar anggota Satlantas Polres Nganjuk, Bripka Ovan Eka Purnama.

Baca juga: 8 Rumah di Kompleks Asrama TNI Lamprit Hangus Terbakar

Lima orang penumpang bus mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini, dan sudah dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapat perawatan medis. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Nganjuk.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1836 seconds (11.252#12.26)