Viral Video Ibu di Cianjur Minta Perlindungan Kapolres karena Diancam Anak Kandungnya

Sabtu, 10 September 2022 - 11:22 WIB
loading...
Viral Video Ibu di Cianjur Minta Perlindungan Kapolres karena Diancam Anak Kandungnya
Seorang ibu di Cianjur meminta perlindungan Kapolres lantaran diancam oleh anak kandungnya sendiri. Permintaan perlindungan tersebut disampaikannya lewat video yang dia buat sendiri. Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Seorang ibu di Cianjur meminta perlindungan Kapolres lantaran diancam oleh anak kandungnya sendiri. Permintaan perlindungan tersebut disampaikannya lewat video yang dia buat sendiri dan kini viral di media sosial.

Ibu yang diketahui bernama Euis Suryati warga Kampung Handeueul RT 04/01 Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, kini mengungsi ke tempat yang aman. Baca juga: Gadis Jombang Gagal Diperkosa dan Dibunuh Pria Kenalan di Medsos, Harta Benda Dibawa Kabur



Dalam video yang berdurasi 37 detik tersebut, Euis yang merekam sendiri mengaku merasa terancam oleh sang anak Giri Tirta.
"Saya nama Euis Suryati sebagai ibu kandung dari Giri Tirtana merasa resah dengan ancaman anak saya kepada saya selaku ibu kandungnya," kata Euis dalam videonya.

Euis pun meminta kepada Kapolres Cianjur untuk melindunginya karena ancaman sang anak. "Saya mohon kepada Bapak Kapolres Cianjur untuk meminta perlindungan hukum kepada saya atas ancaman anak saya," ujarnya.

Berdasarkan informasi, Euis Suryati diancam anak kandungnya Giri Tirtana karena tidak memberikan uang. Bahkan, jika tidak dikasih, anaknya tersebut sering mengamuk.

"Kalau motifnya meminta uang bahkan dalam keadaan mabuk. Karena tidak dikasih sehingga ada pengancaman," kata Fanpan Nugraha, Kuasa Hukum, Euis Suryati. Baca juga: Ancam Ibu Tirinya Pakai Kapak, Pria Ini Ditangkap Tim Anti Bandit Polres Tomohon

Bahkan, kata Fanpan, sang anak malah melaporkan ke polisi adik beserta warga lainnya yang berdekatan dengan rumah sang ibu atas dugaan pengeroyokan.

"Sebelumnya saudara Giri ini terjatuh saat terlibat ceckok dalam keadaan mabuk sehingga pipinya terdapat luka terkena pagar. Kemudian divisum dan lapor bahwa sudah dipukul," tandasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.177#12.26)