Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca, ACC Gelar Program Penghijauan dan Pemasangan Solar Panel

Jum'at, 09 September 2022 - 15:31 WIB
loading...
Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca, ACC Gelar Program Penghijauan dan Pemasangan Solar Panel
Dalam rangka mengurangi emisi gas rumah kaca, perusahaan pembiayaan pertama Astra, Astra Credit Companies (ACC) menggelar program penghijauan dan juga program pemasangan solar panel. (Ist)
A A A
TANGERANG - Dalam rangka mengurangi emisi gas rumah kaca , perusahaan pembiayaan pertama Astra, Astra Credit Companies (ACC) menggelar program penghijauan dan juga program pemasangan solar panel.

ACC juga melakukan pemasangan solar panel di kantor Berijalan Digital Operation Center, Yogyakarta.

“ACC ikut berperan serta dalam program sustainability yang sedang digalakkan oleh pemerintah dan juga sektor swasta. Program penghijauan dan pemasangan solar panel ini diharapkan menjadi kontribusi nyata ACC dalam menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Chief Operating Officer ACC, Ezar Kumendong, Jumat (9/9/2022).

Setelah penghijauan dan pemasangan solar panel dilakukan di Yogyakarta, ACC melanjutkan program tersebut ke Tangerang.

ACC menyerahkan 600 bibit pohon langka dan bibit pohon produktif di wilayah Kampung Berseri Astra Lengkong Kulon. Selain itu ACC juga secara simbolis melakukan pemasangan 12 solar panel di kantor ACC Tangerang

Pemasangan solar panel di ACC Tangerang ini berkontribusi terhadap lingkungan antara lain dengan membantu mengurangi karbon sebanyak 6 ton per tahun. Pemasangan solar panel ini juga setara dengan menanam 287 pohon per tahun serta setara dengan mengurangi perjalanan kendaraan bermotor roda 4 sejauh 147,062 kilometer per tahun.

Selain program penghijauan dan pemasangan solar panel, ACC juga membagikan hadiah 2 buah mobil untuk pelanggan terpilih yang memenangkan Undian Pelanggan Berseri dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Selain 2 buah mobil, ACC juga membagikan hadiah 8 buah sepeda motor dan 140 buah voucher angsuran. Hadiah diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer Ezar Kumendong di ACC Tangerang Jalan Raya Serpong KM 8 No. 90, Tangerang Selatan, Jumat (9/9/2022).

Baca: Aksi Bullying Siswa SMP di Empat Lawang Viral, Korban Dipukuli Tongkat Kayu.

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, ACC membuat program spesial untuk pelanggan. Selain menyerahkan hadiah Undian Pelanggan Berseri, ACC juga memberikan diskon denda 50% sepanjang Bulan September 2022.

Diskon denda 50% ini adalah diskon denda khusus, untuk pelanggan yang membayar angsuran secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“ACC sebagai perusahaan pembiayaan sangat menyadari pentingnya dukungan dari para pelanggan. Kami selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Untuk itu pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini kami memberikan apresiasi untuk pelanggan setia ACC dengan membuat beberapa program menarik yang diselenggarakan serentak di 76 cabang ACC di seluruh Indonesia,” tukas Ezar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)