Harga BBM Naik, Kapolres Sikka Berbagi Sembako ke Sopir Angkot dan Tukang Ojek

Jum'at, 09 September 2022 - 07:04 WIB
loading...
Harga BBM Naik, Kapolres Sikka Berbagi Sembako ke Sopir Angkot dan Tukang Ojek
Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe bersama jajarannya saat membagikan sembako kepada sopir angkot dan tukang ojek yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis (8/9/2022). Foto: iNewsTV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Kenaikan harga BBM yang cukup dirasakan kalangan warga kurang mampu menggugah kepedulian Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe bersama jajarannya untuk ikut meringankan beban warga dengan berbagi sembako.

Pembagian sembako ini menyasar para sopir angkot, onjek serta para tukang sapu di beberapa titik di Kota Maumere yang terdampak kenaikan BBM, (8/9/2022).

Terdapat tiga titik sasaran penyaluran sembako di antaranya di pertokoan Kota Maumere, Kota Kefa, Kelurahan Kelurahan Kota baru, Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka.



Penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Sikka, perwira dan sejumlah anggota Polres setempat.



“Penyaluran paket sembako ini untuk membantu serta meringankan beban para sopir angkot akibat dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” kata Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe di sela kegiatan bakti sosial itu.

Kapolres juga meminta masyarakat tidak perlu kuatir dan terus bekerja seperti biasa. “Kami minta masyarakat tidak usah khawatir dan tetap tenang bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini dan mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat,” imbuhnya.



Selain kepada sopir angkot, kapolres juga rencananya, akan meyambangi pangkalan-pangkalan ojek yang ada di dalam Kota Maumere.

"Secara bertahap dalam kegiatan bakti sosial ini kami akan menyambangi pangkalan-pangkalan ojek untuk memberi bantuan dan juga sasaran-sasaran lainnya,” ujarnya.

Salah seorang warga yang juga sopir angkot penerima bantuan tersebut, Yosep Teris mengucapkan trimakasihnya kepada Kapolres Sikka yang telah membantu warga khususnya sopir angkot yang terdanpak kenaikan BBM.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)