Terungkap! Ada Bekas Luka Benturan di Dada Albar Mahdi Santri Gontor yang Tewas di Ponpes

Jum'at, 09 September 2022 - 00:14 WIB
loading...
Terungkap! Ada Bekas Luka Benturan di Dada Albar Mahdi Santri Gontor yang Tewas di Ponpes
Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (8/9/2022). Foto: iNewsTV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Proses penyidikan kasus santri Pondok Pesantren Darussalam Gontor, Ponorogo , Jawa Timur, yang diduga tewas dianiaya seniornya terus diusut oleh polisi.

Fakta terbaru terungkap, usai polisi melakukan autopsi jenazah Albar Mahdi di Palembang. “Hasil sementara ditemukan bekas benturan benda tumpul di dada korban,” kata Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo, Kamis (8/9/2022).

Terungkap! Ada Bekas Luka Benturan di Dada Albar Mahdi Santri Gontor yang Tewas di Ponpes



Selain autopsi, polisi juga memeriksa 3 santri Pondok Pesantren Gontor yang lain. “Total jumlah saksi yang sudah diperiksa 21 orang,” kata Kapolres.

Tahap selanjutnya kata dia, setelah hasil autopsi keluar polisi akan melakukan gelar perkara.



Sebelumnya, korban Albar Mahdi, santri kelas 5 atau setara kelas 11 SMA di Pondok Pesantren Darussalam Gontor 1, Desa Gontor Kecamatan Mlarak, Ponorogo meninggal dunia dan jenazahnya dipulangkan ke Palembang.



Sementara, ibu korban, Soimah curiga anaknya meninggal tidak wajar, kasus mencuat, setelah ibu korban bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris di Palembang 4 September 2022.

Mendapat curhatan seorang ibu, Hotman Paris meminta agar kasus dugaan penganiayaan ini diusut, usai unggahan video Hotman Paris polisi pun turun tangan. Namun terungkap kasus tidak dilaporkan ke polisi.

Dalam proses penyidikan polisi, pemeriksaan saksi, olah TKP hingga menyita alat bukti sudah dilakukan, polisi kini juga memburu dua pelaku yang diduga kakak kelas korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)