Dekati Milenial Perempuan, Srikandi Ganjar Gelar Zumba Party & Color Run

Selasa, 06 September 2022 - 19:10 WIB
loading...
Dekati Milenial Perempuan, Srikandi Ganjar Gelar Zumba Party & Color Run
Para relawan Srikandi Ganjar DIY menggelar Zumba Party & Color Run, Selasa (6/9/2022). Acara ini sebagai ajang konsolidasi dukungan untuk gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Para relawan Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Zumba Party & Color Run. Acara ini sebagai ajang konsolidasi dukungan untuk gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Mengusung tema Stay Young and Healty with Srikandi Ganjar DIY, acara ini mampu menggaet sekitar 1.000 milenial perempuan Yogyakarta dan sekitarnya. Band Cekaye dan DJ Cindy Yoana serta beragam doorprize melengkapi kemeriahan acara ini.

Koordinator Srikandi Ganjar DIY, Herawati (22) mengatakan, konsolidasi dukungan kaum milenial perempuan untuk Ganjar Pranowo dilakukan dengan berbagai pendekatan. “Salah satunya melalui kegiatan seperti Zumba Party & Color Run ini,” katanya di Gedung Puri Dwipari, Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta, Selasa (6/9/2022).

Herawati menjelaskan, milenial perempuan menyukai zumba , band, dan DJ sebagai ajang kreatifitas sekaligus bersosialisasi. Karena itulah pihaknya menggelar kegiatan ini. Sekaligus sebagai penegasan sosok Ganjar Pranowo yang memang kreatif, sportif, dan terbuka bagi semua kalangan.

Menurut dia, karakter Ganjar Pranowo sebagai sosok yang humanis, dekat dengan milenial, peduli pada perempuan, menjalankan gaya hidup sehat. Ganjar sering membuat perempuan milenial di Yogyakarta merasa yakin dan memberikan dukungannya untuk wajah baru tokoh Nasional itu.

"Ganjar sangat diterima. Beliau pemimpin yang bisa mengayomi semua kalangan khususnya perempuan milenial. Kami sangat welcome pada Pak Ganjar," tuturnya.

Sekadar diketahui, Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah telah empat kali meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 kategori tertinggi, yakni mentor. Penghargaan itu bukti keseriusan mengimplementasikan pengarusutamaan gender. Penghargaan APE diberikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Menurut Herawati, banyak program Ganjar di Jateng yang berpihak pada perempuan. Kebijakan Ganjar di Jateng diharapkan dapat diterapkan dalam skala nasional.

Herawati menjelaskan, pihaknya akan terus mengkonsolidasikan dukungan untuk Ganjar dengan mengadakan berbagai kegiatan bermanfaat. Khususnya yang menyentuh langsung kebutuhan kaum milenial perempuan. "Doanya semoga nanti beliau menjadi Presiden 2024 dan bisa memajukan Indonesia dan lebih gemilang lagi," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)