Ikuti Zumba Bersama, Ribuan Ibu-ibu Kota Palu Dukung Anwar-Reny

Senin, 02 September 2024 - 13:09 WIB
loading...
Ikuti Zumba Bersama,...
Pasangan cagub dan cawagub Sulteng Anwar Hafid-Wakil Reny Lamadjido menggelar acara Zumba BERANI yang diikuti ribuan warga Kota Palu, Minggu (1/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Pasangan cagub dan cawagub Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid-Wakil Reny Lamadjido menunjukkan perhatian khusus mereka kepada kaum ibu dengan menggelar acara Zumba BERANI bersama ribuan warga Kota Palu. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga menunjukkan Anwar-Reny untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat.

Acara digelar di lapangan Abadi Kota Palu ini dipenuhi ribuan peserta yang antusias mengikuti setiap gerakan Zumba yang dipandu oleh Zin Arnyta Panjaitan. Suasana semarak dan penuh energi terlihat jelas, dengan musik yang membangkitkan semangat para peserta dari berbagai kalangan.

Tokoh Perempuan, Artiti Dahlan mengatakan, acara Zumba BERANI ini mencerminkan kepedulian Anwar Hafid kepada kaum Ibu. Bentuk nyata kepemimpinan yang sangat memperhatikan kesejahteraan kaum Ibu.

“Semua berterima kasih kepada Bapak Anwar Hafid dan Ibu Reny, ini bentuk kepedulian beliau berdua kepada kami Perempuan,” kata Artiti, Minggu (1/9/2024).

Menurut Artiti, kepedulian Anwar Hafid terhadap kaum Ibu sebenernya bukan sebuah hal baru. Dengan memilih Reny Lamadjido sebagai wakilnya, kepedulian tersebut sudah terlihat secara nyata, Anwar Hafid memberi ruang perempuan untuk memimpin.

Sangat jarang terjadi ada seorang pemimpin yang berasal dari kalangan perempuan. Karena banyaknya stigma yang mendeskriminasi peran perempuan dalam pemerintahan.

Tapi hal itu tidak terjadi pada figur Anwar Hafid. Anwar Hafid melihat potensi kekuatan perempuan, bukan soal gender, melainkan kualitas dan kemampuan memimpin, sebagaimana pengalaman yang pernah diukir oleh Reny Lamadjido. “Pak Anwar sangat peduli kepada kami, buktinya beliau ini memilih Dokter Reny sebagai wakilnya yang seorang perempuan,” ujarnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai latar belakang masyarakat, Anwar-Reny semakin kokoh di dalam hati rakyat. Dukungan yang kuat, kian mempertegas kedigdayaan duet BERANI dalam momentum Pilkada Sulteng 2024.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)