6 Hari Tak Pulang, Bocah 3 Tahun di Bungo Diduga Diculik Wanita

Selasa, 06 September 2022 - 18:10 WIB
loading...
6 Hari Tak Pulang, Bocah 3 Tahun di Bungo Diduga Diculik Wanita
Bocah berusia tiga tahun hilang selama enam hari, diduga diculik seorang wanita. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - M. Kenze Alfarizie sudah enam hari tidak pulang ke rumahnya. Diduga, bocah berusia tiga tahun ini hilang diculik oleh seorang wanita. Dugaan penculikan anak ini menggegerkan warga RT 6 Desa Danau, Kecamatan Pelapat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi.



Sejumlah saksi sempat melihat korban bermain sendirian di dekat rumahnya, lalu dibawa seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matik warna putih. Saat korban diculik, ibu korban sedang melayani pembeli di warung yang ada di depan rumahnya.



Penculikan anak ini terjadi pada Kamis (1/09/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, dan hingga saat ini korban belum juga kembali. Korban merupakan anak dari pasangan suami istri Azwani, dan Pirda Muslimah.



Keluarga dan warga sempat mencari korban hingga ke desa tetangga, tetapi tidak kunjung menemukan korban. Melihat adanya dugaan penculikan, akhirnya keluarga korban melaporkannya ke Polres Bungo.



Kakek korban, Thamrin mengatakan, kejadian penculikan ini baru diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara korban dibawa kabur penculik sekitar pukul 09.00 WIB. "Ada orang tidak dikenal mengirim pesan WhatsApp (WA) kepada keluarga, agar mencabut laporan ke polisi, dan akan melepaskan korban jika sudah memenuhi keingin pelaku," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)