6 Hari Tak Pulang, Bocah 3 Tahun di Bungo Diduga Diculik Wanita

Selasa, 06 September 2022 - 18:10 WIB
loading...
6 Hari Tak Pulang, Bocah 3 Tahun di Bungo Diduga Diculik Wanita
Bocah berusia tiga tahun hilang selama enam hari, diduga diculik seorang wanita. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - M. Kenze Alfarizie sudah enam hari tidak pulang ke rumahnya. Diduga, bocah berusia tiga tahun ini hilang diculik oleh seorang wanita. Dugaan penculikan anak ini menggegerkan warga RT 6 Desa Danau, Kecamatan Pelapat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi.

Baca juga: Pelaku Penculikan Bayi Usia 40 Hari di Sambas Dibekuk, Polisi Dalami Motifnya

Sejumlah saksi sempat melihat korban bermain sendirian di dekat rumahnya, lalu dibawa seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matik warna putih. Saat korban diculik, ibu korban sedang melayani pembeli di warung yang ada di depan rumahnya.



Penculikan anak ini terjadi pada Kamis (1/09/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, dan hingga saat ini korban belum juga kembali. Korban merupakan anak dari pasangan suami istri Azwani, dan Pirda Muslimah.

Baca juga: Pergoki Istri Tanpa Baju Disetubuhi Selingkuhan, Amarah Pria di Kotamobagu Meledak

Keluarga dan warga sempat mencari korban hingga ke desa tetangga, tetapi tidak kunjung menemukan korban. Melihat adanya dugaan penculikan, akhirnya keluarga korban melaporkannya ke Polres Bungo.

Baca juga: Ditangkap Curi Besi Penutup Bak Kontrol, 2 Pria Mengaku Butuh Uang untuk Makan Anak dan Istri

Kakek korban, Thamrin mengatakan, kejadian penculikan ini baru diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara korban dibawa kabur penculik sekitar pukul 09.00 WIB. "Ada orang tidak dikenal mengirim pesan WhatsApp (WA) kepada keluarga, agar mencabut laporan ke polisi, dan akan melepaskan korban jika sudah memenuhi keingin pelaku," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2234 seconds (10.101#12.26)