TGB Zainul Majdi Minta Kader Partai Perindo Jangan Hanya Andalkan Medsos tapi Butuh Interaksi

Selasa, 06 September 2022 - 16:22 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Minta Kader Partai Perindo Jangan Hanya Andalkan Medsos tapi Butuh Interaksi
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi dan Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua DPW Perindo Jatim HM Mirdasy saat berada di wilayah Mataraman, Jawa Timur. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi mengingatkan kader partai tak hanya fokus di media sosial (medsos) yang sering dipakai sebagai etalase untuk mengenalkan diri.

TGBZainul Majdi menegaskan hal itu saat berkeliling di wilayah Mataraman, Jawa Timur yang meliputi Ngawi, Trenggalek, Magetan, Madiun, Tulungagung, Blitar, dan Ponorogo.



"Iya, memang selama bertemu kader di wilayah Mataraman soal penggunaan medsos untuk mengenalkan diri saya singgung," katanya di Yogyakarta, Selasa (6/9/2022).

Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini menyatakan bahwa medsos untuk membangun keterkenalan di jagat perpolitikan memang memungkinkan. Namun, hal tersebut tak berbanding lurus dengan elektabilitas atau tingkat keterpilihan.

"Keterpilihan ini juga membutuhkan interaksi," tandasnya.



Dia menjelaskan, dengan interaksi tatap muka dengan masyarakat maka akan dapat mendeskripsikan tujuan politik secara jelas. Selain itu bisa menyampaikan gagasan dari kader Partai Perindo maupun program partai.



"Sehingga masyarakat juga merasakan kehadiran para kader," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4414 seconds (0.1#10.140)