Terlalu! Mantan Napi di Bali Tusuk Warga gara-gara Ditegur Geber Knalpot

Selasa, 06 September 2022 - 09:52 WIB
loading...
Terlalu! Mantan Napi di Bali Tusuk Warga gara-gara Ditegur Geber Knalpot
Mantan napi di Bali menusuk warga gara-gara tak terima ditegur geber knalpot motor.Foto/ilustrasi
A A A
DENPASAR - Tak terima ditegur gara-gara menggeber knalpot sepeda motor di jalan, Kristoforus Baba (22), bertindak brutal. Dia menusuk I Ketut Adi Suwila (44), warga Kedonganan, Kuta, Bali.

Belakangan, Baba diketahui merupakan mantan narapidana. "Pelaku baru bebas 17 Agustus lalu," kata Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, Selasa (6/9/2022).

Peristiwa bermula ketika Adi dan warga sedang membuat paranet untuk pembibitan mangrove di Balai Kelompok Nelayan Segara Ayu, Jalan Telaga Ayu Kedonganan, Kuta, akhir pekan lalu.

Baca juga: Hendak ke Kamar Mandi, Nihar Diterkam Harimau hingga Luka Sekujur Tubuhnya
.
Kristoforus saat itu melintas di depan lokasi dengan sepeda motor sambil menggeber knalpot. Merasa terganggu dengan suara bising knalpot, Adi berteriak menegur.

Kristoforus tak terima dan menghentikan sepeda motornya. Dia lalu mendatangi Adi sehingga terjadi keributan. Warga yang melihat itu lalu melerai.

Namun residivis kasus pencurian ini tidak terima. Dia pulang ke tempat kerja di proyek bangunan untuk mengambil pisau. Dia lalu kembali ke lokasi dan langsung menusuk Adi.

Korban terkena enam tusukan dan tumbang. Sedangkan pelaku langsung tancap gas melarikan diri. "Pelaku ditangkap saat sembunyi di hutan mangrove," ujar Yogie.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)