Lolos Verifikasi, Ketua DPW Perindo Bali Minta Kader Tetap Pantau Proses di KPU

Senin, 05 September 2022 - 22:08 WIB
loading...
Lolos Verifikasi, Ketua DPW Perindo Bali Minta Kader Tetap Pantau Proses di KPU
Ketua DPW Perindo Bali, Komang Purnama saat mendampingi DPD Perindo Buleleng menyerahkan berkas anggota partai ke KPU Buleleng, Senin (5/9/2022). Foto: iNewsTV/Pande Wismaya
A A A
BULELENG - Berkas 11 anggota DPD Partai Perindo Buleleng dinyatakan sudah lengkap dan telah memenuhi syarat setelah diverifikasi oleh KPU Kabupaten Buleleng, Senin malam (5/9/2022).

Namun demikian, Ketua DPW Perindo Bali, Komang Purnama tetap memantau proses di KPU meski telah dinyatakan lengkap. Pasalnya, berkas tersebut selanjutnya akan dikirim ke KPU Bali dan Pusat.



Secara keseluruhan kata dia, partai sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Buleleng, verifikasi anggota sudah baik dan lengkap. “Untuk itu kami meminta agar seluruh kader partai baik DPD maupun DPC agar memantau terus proses di kpu,” katanya.



Komang Purnama mengatakan, dari 11 orang anggota Partai Perindo yang diverifikasi oleh KPU Buleleng, hanya 10 orang anggota yang dilakukan verifikasi secara langsung di kantor KPUD Buleleng sedangkan satu orang lainnya berhalangan hadir.

“Pihak KPUD pun melakukan verifikasi dengan video call kepada anggota yang bersangkutan, hasilnya pun sangat memuaskan,” tandasnya.



Sementara, Ketua KPUD Buleleng, Komang Dudhi Udiyana mengatakan, verifikasi ini dilakukan untuk 13 Parpol dengan jumlah 73 orang dan hanya dilakukan hari ini (Senin) 5/9/2022 saja hingga pukul 23.59 Wita.

“Ada 11 orang anggota Partai Perindo yang diverifikasi, satu orang melalui video call karena berhalangan hadir. Verifikasi ini untuk memastikan tidak ada kegandaan keanggotaan di masing-masing parpol,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)