KPU Buleleng Verifikasi 11 Anggota Perindo, Hasilnya Memuaskan

Senin, 05 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
KPU Buleleng Verifikasi 11 Anggota Perindo, Hasilnya Memuaskan
Ketua DPD Partai Perindo Buleleng didampingi Ketua DPW Perindo Bali, Komang Purnama dan diterima langsung Ketua KPUD Kabupaten Buleleng beserta komisioner lainnya saat verifikasi anggota, Senin malam (5/9/2022). Foto: iNewsTV/Pande Wismaya
A A A
BULELENG - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buleleng melakukan verifikasi terhadap 11 anggota Partai Perindo Buleleng, Senin malam (5/9/2022).

Ketua KPUD Buleleng, Komang Dudhi Udiyana mengatakan, verifikasi ini dilakukan untuk 13 Parpol dengan jumlah 73 orang dan hanya dilakukan hari ini (Senin) 5/9/2022 saja hingga pukul 23.59 Wita.

“Verifikasi dilakukan untuk memastikan tidak ada kegandaan keanggotaan di masing-masing parpol,” katanya usai verifikasi, Senin malam (5/9/2022).

Baca juga: Terima Gerobak dari TGB, Pedagang Pantai Popoh: Terima Kasih Partai Perindo

Untuk hasil verifikasi yang dilakukan pada Partai Perindo ada 11 orang yang dilakukan.

“Dan hasilnya sangat baik dan sudah dinyatakan lengkap, nantinya hasil verifikasi ini akan dikirim ke KPU Provinsi Bali dan selanjutnya akan dikirim ke KPU Pusat,” ujarnya.



Dari pantauan, kedatangan DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng didampingi Ketua DPW Perindo Bali, Komang Purnama dan diterima langsung Ketua KPUD Kabupaten Buleleng beserta komisioner lainnya.

Komang Purnama mengatakan, dari 11 orang anggota Partai Perindo ada 10 orang yang dilakukan verifikasi secara langsung di kantor KPUD Buleleng sedangkan satu orang lainnya berhalangan hadir, pihak KPUD pun melakukan verifikasi dengan video call kepada anggota yang bersangkutan.

Baca juga: Pendaftaran Bacaleg Dibuka, Partai Perindo Haramkan Mahar bagi Bacaleg

Dia mengaku, pihaknya mendampingi DPD Perindo Buleleng dalam hal verifikasi dan hasilnya sangat memuaskan.

“Secara keseluruhan partai sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Buleleng, verifikasi anggota sudah baik dan lengkap,” katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1581 seconds (10.101#12.26)