Daftar Bacaleg Perindo Deliserdang, Ketua DPC Sunggal Janji Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 05 September 2022 - 20:26 WIB
loading...
Daftar Bacaleg Perindo Deliserdang, Ketua DPC Sunggal Janji Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua DPC Partai Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak (tengah) usai mendaftar Bacaleg di Kantor DPD Partai Perindo Deliserdang, Senin (5/9/2022). Foto/SINDOnews/M Andi Yusri
A A A
DELISERDANG - Ketua DPC Partai Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak usai mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) angkat bicara.

Bornok Simanjuntak mengakui mendaftar jadi Bacaleg Partai Perindo Deliserdang untuk dapat merebut hati masyarakat dan menduduki kekuasaan ke depannya.



"Saya ikut bacaleg ini agar saya bisa masuk dan merebut dalam lingkaran kekuasaan ini. Supaya nanti saya bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Deliserdang, khususnya Kecamatan Sunggal," jelasnya usai mendaftar Bacaleg di Kantor DPD Partai Perindo Deliserdang, Senin (5/9/2022).



Untuk mencapai itu, lanjut pria yang bekerja jadi advokat ini, DPC Partai Perindo Sunggal telah mempersiapkan ranting 99 persen.



"Saya juga sudah instruksikan hingga bulan Desember 2022 ini untuk membentuk saksi-saksi. Nantinya tim ini akan menjadi mesin partai untuk Bacaleg dan Partai Perindo Deliserdang sendiri," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)