alexametrics

Dikirim Video Mesum Selingkuhan Suaminya, Istri ASN Labrak ke Kantor

loading...
Dikirim Video Mesum Selingkuhan Suaminya, Istri ASN Labrak ke Kantor
Geram dan jengkel dikirimin video mesum oleh selingkuhan suaminya NI seorang istri ASN yang tidak terima melabrak MY suaminya ke Kantor Camat Medan Polonia, Rabu (1/7/2020). Foto iNews TV/Adi PH
A+ A-
MEDAN - Geram dan jengkel dikirimin video mesum oleh selingkuhan suaminya NI seorang istri ASN yang tidak terima melabrak MY suaminya ke Kantor Camat Medan Polonia, Rabu (1/7/2020). Sontak penghuni dalam Kantor Camat Medan Polonia mendadak heboh hingga keluar dari ruangan kerja.

Sejumlah pegawai di dalam Kantor Camat Medan Polonia Jalan Adisucipto mendadak heboh mendengar teriakan suara seorang wanita memanggil suaminya. Ternyata sang wanita adalah istri dari MY pejabat ASN di Kantor Camat Medan Polonia.

Keributan pun sempat terjadi saat NI istri MY datang ditemanin bersama kuasa hukumnya bermaksud mencari sang suami karena tidak terima atas perilaku sang selingkuhan yang mengirimin video mesum MY dan JOH.

Namun MY yang merupakan salah satu pejabat di Kantor Camat Medan Polonia ini kebetulan tidak berada di kantor. (Baca: Divonis Mati, Otak Pembunuhan Hakim Pengadilan Medan Menangis)



Selain mencari MY kedatangan keduanya menuntut Camat Medan Polonia selaku pimpinan meminta untuk menindak MY atas perselingkuannya yang tidak patut dicontoh sebagai seorang ASN.

NI yang selama kesal atas kelakuan suaminya bahkan sudah berulang kali mengerebek suaminya bersama selingkuhannya berinsial JOH di sebuah hotel di Medan.



Hans Silalahi selaku penasehat hukum NI mengatakan hubungan haram MY dan JOH sudah beberapa kali terjadi. Namun kliennya selalu memaafkan suaminya tersebut dengan pertimbangan tiga orang buah hati mereka.

“Namun pada akhirnya NI mempolisikan kiriman video mesum dengan membuat laporan ke Polda Sumut dengan bukti lapor nomor STTLP/1179/VII/2020/Sumut/SPKT yang diterima oleh Ka SPKT AKBP Benma Sembiring,” kata dia.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak