Dollah Mando Sebut Bakal Perbaiki Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Senin, 05 September 2022 - 10:06 WIB
loading...
Dollah Mando Sebut Bakal Perbaiki Sirkuit Puncak Mario Sidrap
Bupati Sidrap, Dollah Mandor menghadiri ajang Road Race Kapolres Cup I yang berlangsung di Sirkuit Puncak Mario. Foto/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Ajang Road Race Kapolres Cup I yang berlangsung di Sirkuit Puncak Mario, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Sejak dibuka pada Sabtu (3/9/2022), antusiasme penonton dari berbagai daerah cukup tinggi untuk mendatangi sirkuit yang berada di Kecamatan Kulo.



Tak mau ketinggalan, orang nomor satu di Kabupaten Sidrap, Bupati Sidrap, Dollah Mando, didampingi sang istri, Ny Suhara Dollah, juga turut hadir menyaksikan langsung ratusan pembalap unjuk gigi di Sirkuit Puncak Mario. Bahkan Penjabat Sekda Sidrap, Basra, juga turut mendampingi.

Dollah Mando mengapresiasi panitia, sponsor, dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan ajang tersebut. Ia mengaku akan melakukan perbaikan sirkuit tersebut, agar lebih layak digunakan di ajang-ajang selanjutnya.

"Kita akan memberi perhatian dan akan menggunakan sirkuit ini untuk balapan berbagai momen. Sehingga diharap dapat melahirkan bibit-bibit pembalap muda dan berbakat serta berprestasi di Kabupaten Sidrap," ungkapnya, Minggu (4/9/2022)

Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah saat menutup kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sidrap sehingga event ini berlangsung sukses.



"Terima kasih kepada Bapak Bupati Sidrap, Dollah Mando beserta jajarannya yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk para penonton yang disiplin menyaksikan, sehingga ajang berlangsung sukses," tuturnya.

Bupati Sidrap, Dollah Mando bersama Kapolres, AKBP Erwin Syah, dan Penjabat Sekda, Basarah, menyerahkan secara langsung trofi kepada para pemenang Kapolres Cup I ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)