Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul Dibekuk Setelah Korban Curhat di Medsos

Senin, 05 September 2022 - 08:01 WIB
loading...
Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul Dibekuk Setelah Korban Curhat di Medsos
Aksi begal payudara oleh pelaku FM berakhir setelah korbannya membuat story di media sosial yang akhirnya viral. (Ist)
A A A
GUNUNGKIDUL - Aksi begal payudara oleh pelaku FM berakhir setelah korbannya membuat story di media sosial yang akhirnya viral. FM pemuda asal Dusun Temanggung RT 5/2 Kalurahan Jetis Kapanewon Saptosari, Gunungkidul pun ditangkap polisi.

Tindak pidana asusila itu terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) ruas Panggang-Saptosari. Korbannya tiga gadis belia yang masih berstatus pelajar. Mereka mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari FM saat melintas di JJLS yang memang kondisinya cenderung lengang.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fawzi menuturkan, terungkapnya aksi begal payudara ini bermula ketika pelaku beraksi Kamis (1/9/2022) lalu. Sekitar pukul 18.30 WIB dia meremas payudara HK (16) yang tengah melintas di JJLS dibonceng temannya, NK (18).

"Kedua pelajar perempuan tersebut sama-sama asal dusun Waru RT 003 RW 004 Kalurahan Girisekar Kapanewon Panggang Kabupaten Gunungkidul," ujar AKP Fawzi, Minggu (4/9/2022) malam.

Keduanya usai makan di warung depan SD Legundi Girimulyo Panggang menggunakan Sepeda motor Honda Beat AB 4855 IM.

Sesampai di pertigaan Kadisobo, datang dari arah belakang seorang laki-laki mengendarai motor Yamaha Aerox warna Kuning Hitam. Saat itu pelaku menggunakan helm warna hitam dan jaket kain warna hitam sehingga tidak diketahui wajahnya. "Pelaku memepet mereka dan tangannya langsung beraksi," sebutnya.

Usai beraksi, pelaku langsung kabur dengan kecepatan tinggi ke arah Saptosari. Karena sudah dilecehkan korban sempat berteriak dan keduanya sempat mengejar pelaku sampai depan Warung Mie Ayam Pak Gino Jetis Saptosari.

Baca: Pascakenaikan Harga BBM, Gubernur Khofifah Kaji Penggunaan BTT.

Namun kalah lincah dan kendaraan kalah larinya, sehingga pelaku tidak terkejar dan pelaku berhasil kabur. Pagi harinya, Jumat (2/9/ 2022) korban menceritakan peristiwa tersebut ke teman sekolahnya bernama NK.

"Dan ternyata apa yang dialami oleh korban juga sama dengan yang dialami dua temannya. Pelaku sama dengan ciri ciri motor sama," ungkap dia

Pada hari tersebut juga Niken (teman sekolah pelapor) membuat story di Instagram bahwa telah terjadi perbuatan asusila dengan ciri ciri menggunakan Aerox warna kuning hitam dengan Plat Nomor AB 2492 YM menggunakan helm hitam dan jaket kain warna hitam.

Baca Juga: Memilukan! Adopsi Anak Hasil Hubungan Gelap Oknum Polisi, Pasutri di Luwu Timur Jadi Tersangka.

Dan hari Sabtu (3/9/2022) mengetahui story yang beredar di sosial media, kemudian anggota karang taruna di Kapanewon Panggang mencoba mencari ciri-ciri kendaraan tersebut bersama Anggota Polsek Panggang.

"Mereka berhasil menemukan laki-laki mengendarai motor dengan ciri-ciri sama dengan yang disebutkan korban. Mereka kemudian menangkap dan membawa ke Mapolsek Panggang dan dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1127 seconds (10.55#12.26)