Ketua Perindo Kota Malang: Memenangkan Partai Tugas dan Tanggung Jawab Seluruh Kader

Minggu, 04 September 2022 - 19:34 WIB
loading...
Ketua Perindo Kota Malang: Memenangkan Partai Tugas dan Tanggung Jawab Seluruh Kader
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly. MPI/Avirista
A A A
MALANG - Seluruh kader Partai Perindo Kota Malang bersiap memenangkan partai di Pemilu 2024. Rapat konsolidasi menjadi awal dari upaya Perindo Kota Malang mengincar kemenangan di Pemilu 2024 .

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, tugas memenangkan partai tak hanya bertumpu pada pengurus di tingkat DPD dan DPC di lima kecamatan yang ada di Kota Malang. Terpenting menurutnya, para kader di tingkat bawah justru juga harus ikut bergerak.

"Semua kader memiliki tanggung jawab dan tugas masing-masing, tugasnya adalah untuk kemenangan partai perindo. Bagaimana untuk nanti ke masyarakat meyakinkan bahwa partai kami ini layak untuk dipilih," kata Nelly, sapaan akrabnya, pada Minggu (4/9/2022) seusai konsolidasi di salah satu hotel di Malang.

Melihat jalannya rapat konsolidasi sepanjang hari Minggu ini, Nelly optimis tugas dan tanggungjawab itu bisa diemban para kadernya. Terlihat dari pemaparan materi dari narasumber, setiap kader tampak antusias dan semangat sejak awal digelar.

"Yang datang ini dengan semangatnya, saya melihat tidak ada yang meninggalkan kursi mulai dari jam 08.00 itu sudah bisa tercermin bahwa mereka antusias sebenarnya. Biasanya kan jenuh, tapi saya lihat ada semangat, dan niat untuk memenangkan partai perindo,' ungkap dia.

Usai konsolidasi ini langkah lanjutan juga bakal dilakukan. Dimana pihaknya ingin turun ke tingkat DPC di masing-masing kecamatan hingga anak kelurahan untuk bersilaturahmi, sekaligus memastikan mesin partai berjalan menyongsong Pemilu 2024.

"Kita juga turun ke kelurahan, dan anak ranting. Tadi anak ranting juga sudah terpenuhi kita turun memberikan motivasi lebih mengakar," ujarnya.

Di sisi lain Sutopo Dewangga selaku Konsultan politik menyarankan kepada Perindo Kota Malang agar bisa menghitung kekuatan di setiap kelurahan yang ada di Kota Malang. Artinya bila di kelurahan itu memungkinkan mendulang suara banyak, maka harus mendatangi dan memfokuskan ke kelurahan yang pendukungnya sedikit.

"Dengan pembagian yang ada seperti itu biar teman-teman bisa tepat sasaran, artinya secara kuantitatif bisa dihitung. Tidak sekedar selama ini ada cuma klaim saja, sekian ribu sekian ratus mendukung tapi di mana kan mereka nggak tahu," terang Sutopo Dewangga.

Baca: Jembatan Gantung Penghubung 2 Desa di Cianjur Ambruk Tergerus Air Sungai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)