Ribuan Warga Parepare Ikuti Zumba Party Amal Comunity

Minggu, 04 September 2022 - 18:27 WIB
loading...
Ribuan Warga Parepare Ikuti Zumba Party Amal Comunity
Ribuan warga Parepare dengan antusias mengikuti zumba party yang digelar Amal Comunity di di Taman Mattirotasi, Parepare, Minggu (4/9/2022). Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Ribuan warga Kota Parepare , Sulawesi Selatan mengikuti Zumba Party yang digelar oleh Amal Comunity di Taman Mattirotasi, Minggu, (4/8/2022). Mereka dibuat goyang bersama

Masyarakat yang datang mengikuti berbagai macam aktivitas yang di gelar oleh Amal Comunity, Minggu, (4/8/2022).

Pembina Amal Comunity Andi Muzakkir Aqil (AMAL), Andi Muzakkir Aqil mengaku bersyukur bisa merayakan kegiatan Zumba Party bersama seluruh masyarakat.


"Respons masyarakat luar biasa, kegiatannya pecah bahkan masyarakat terlihat masih ngantri pada saat kegiatan telah berlangsung untuk registrasi mengikuti kegiatan ini," jelas pria yang akrab disapa Andiz.



Menurut Andiz, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menggalakkan gerakan gemar berolahraga.

"Seperti kita ketahui bersama, olah raga sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan energi dan melancarkan metabolisme tubuh. Sehingga tubuh semakin sehat dan lebih energik dalam beraktivitas dan melaksanakan rutinitas sehari-hari," tutur Andiz.

Dia juga menambahkan bahwa olah raga tidak hanya menyehatkan jasmani, tetapi juga rohani. Tentunya kita masih ingat dengan jargon lama yang masih relevan hingga saat ini.



"Men sana in corpore sano" yakni dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)