Punya Strategi Anyar, Perindo Kota Malang Optimistis Menang di Pemilu 2024

Minggu, 04 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
Punya Strategi Anyar, Perindo Kota Malang Optimistis Menang di Pemilu 2024
Partai Perindo Kota Malang mengadakan rapat konsolidasi menyongsong Pemilu 2024. MPI/Avirista
A A A
MALANG - Partai Perindo Kota Malang mengadakan rapat konsolidasi menyongsong Pemilu 2024. Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh ratusan kader mulai dari pengurus DPD hingga pengurus dari kecamatan dan kelurahan.

Sejumlah materi diberikan dalam rapat konsolidasi yang bertemakan 'Persiapan Pemenangan Partai Perindo Kota Malang pada Pemilu 2024'. Penyampaian mulai dari strategi kepemimpinan hingga motivasi diri disampaikan oleh beberapa materi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, rapat konsolidasi untuk kemenangan partai Perindo yang hadir dari semua kader, DPC kecamatan, dan ranting. Ia sengaja tidak mengundang orang dari luar kader, demi mempersiapkan kemenangan Partai Perindo sendiri.

"Harus disiapkan bagaimana memperkuat jaringan Partai Perindo ke depan, terus nanti kader juga memperkuat kader kita, untuk mempersiapkan Partai Perindo bertarung di 2024 Kota Malang," kata Nelly, sapaan akrabnya usai rapat konsolidasi, pada Minggu (4/9/2022).

Menurutnya, ada beberapa gambaran strategi baru yang didapat dari hasil rapat konsolidasi dan penjelasan dari narasumber konsultan. Salah satunya bagaimana pentingnya mengawal Daftar Pemilih Tetap (DPT), agar hal itu bisa dipahami oleh para kader di internal Partai Perindo Kota Malang.

"Target kami masih realistis lima kursi itu bisa. Saya pribadi untuk kemenangan, bagaimana nanti bertarung di lapangan, karena di lapangan dan teori ini kan berbeda nggak sama, kita dapatkan itu untuk penyemangat juga buat teman-teman sadar yang tidak tahu," tuturnya.

Baca: Polres Dharmasraya Amankan Truk Angkut 542 Dus Rokok Ilegal.

Ke depan kata Nelly untuk kemenangan Partai Perindo dirinya ingin memperkuat internal organisasi kembali. Namun ia optimistis melihat semangat dari para kader di rapat konsolidasi tadi mampu meraih kemenangan seperti yang ditargetkan.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Nelayan di Aceh Tidak Melaut.

"Ke depan saya DPD akan turun ke setiap DPC kecamatan, terus kita juga turun ke kelurahan, dan anak ranting. Tadi anak ranting juga sudah terpenuhi kita turun memberikan motivasi lebih mengakar," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9035 seconds (0.1#10.140)