Nahas! 3 Bocah Perempuan Kakak Beradik di Batam Tewas Tenggelam saat Bermain Perahu

Sabtu, 03 September 2022 - 23:18 WIB
loading...
Nahas! 3 Bocah Perempuan Kakak Beradik di Batam Tewas Tenggelam saat Bermain Perahu
Nahas menimpa tiga bocah kakak beradik. Ketiganya tewas tenggelam saat bermain perahu bersama ayah mereka dan teman temannya di Pantai Tanjung Sekuang, Batam, Sabtu (3/9/2022) siang. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
BATAM - Nahas menimpa tiga bocah kakak beradik. Ketiganya tewas tenggelam saat bermain perahu bersama ayah mereka dan teman temannya di Pantai Tanjung Sekuang, Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (3/9/2022) siang. Ibu korban histeris mengentahui tiga anak perempuannya tewas.



Ketiga bocah malang itu masing-masing bernama zizi, dwi, dan caca. Korban dilarikan ke Puskesmas Tanjung Sengkuang untuk diselamatkan pasca ditemukan usai tenggelam. Sayang, nyawa ketiga gadis cilik ini tak bisa diselamatkan. Baca juga: Latihan SAR Gabungan di Semarang Selamatkan 3 Nelayan Tenggelam

Tewasnya ketiga bocah tenggelam tersebut membuat luka mendalam pada orang tua mereka Trisna dan Hidayat. Jerit histeris Trisna terus terdengar saat ketiga jenazah anaknya dibawa ke rumah duka di kawasan Tanjung Sengkuang, Batam.

Ketiga bocah kakak beradik ini tewas setelah bermain perahu kano bersama Hidayat. Diduga perahu kano yang mereka tumpangi terbalik setelah dihantam ombak besar. Hal ini juga dikarenakan cuazca Kota Batam yang tidak menentu sejak satu bulan terakhir.

Rahmat, warga sekitar mengatakan, korban dan orang tuanya sedang bermain perahu kano yang berisikan tujuh ornag penumpang. "Setibanya di tengah laut, perahu yang mereka tumpangi terbalik disapu ombak besar," ungka Rahmat. Baca juga: Hari Ketiga, Tim SAR Lanjutkan Pencarian Korban Terseret Arus Pantai Mekarsari

Menurut Nur Azizah, salah sorang bocah korban selamat, mereka biasa bermain kano di laut yang tak jauh dari rumah mereka. Dalam perahu biasanya diisi 7 orang. Saat bermain kano, Sabtu (3/9/2022) siang, air laut sedang pasang.

Tiba-tiba datang ombak lumayan besar menghantam perahu hingga terbalik. "Azizah dan hidayat sempat menyelamatkan korban, namun karena posisi berada di tengah dan ombak besar, akhirnyan korban terlepas dan tenggelam," pungkasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.252#12.26)