Srikandi Ganjar Jateng Gelar Fashion Art Festival di Tegal

Sabtu, 03 September 2022 - 22:19 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Jateng Gelar Fashion Art Festival di Tegal
Srikandi Ganjar Jateng menyelenggarakan Srikandi Fashion Art Festival di Lapangan Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu (3/9/2022). Foto/Ist
A A A
TEGAL - Srikandi Ganjar Jateng menyelenggarakan Srikandi Fashion Art Festival di Lapangan Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu (3/9/2022).

Festival dihadiri hampir seribu peserta dari berbagai lapisan masyarakat perempuan di Kabupaten Tegal dan sekitarnya.



Ketua Panitia Srikandi Fashion Art Festival, Meilani mengungkapkan, para relawan sempat cukup kewalahan melayani antusiasme masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan tersebut.

"Soalnya kita hanya menyediakan sekitar 850 kupon kepada masyarakat, tapi ternyata pas hari H masyarakat yang hadir melampaui kupon yang disediakan. Walhasil, banyak masyarakat yang hanya bisa menyaksikan acara di luar batas yang sudah disediakan panitia," ungkapnya.

Meilani pun menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat konsolidasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar kan sebetulnya sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Jawa Tengah, secara dukungan kita sih optimis sesuai target, tapi kan kita perlu kegiatan seperti ini untuk semakin memperkuat konsolidasi dukungan semua kalangan," tambahnya.



Selain itu, Meilani mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin memberikan suguhan hiburan untuk masyarakat di Kabupaten Brebes, Tegal dan sekitarnya. Pasalnya wilayah tersebut merupakan daerah dengan jumlah penduduk yang cukup banyak di Jawa Tengah.

"Sebagai wadah hiburan juga untuk mereka, menikmati kemasan fashion show dengan kemasan kearifan lokal tapi tidak melupakan identitas kebangsaan terhadap nusantara. Kemudian di sini juga merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak di Jawa Tengah," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)